RSS

My opinion to trolls

Gue cuma mau ngelurusin aja, buat yang comment troll, bukan troll aja sih... buat yang ga suka blog ini, atau sampai benci dan ngebandingin, if you like it just say it, if you hate it just leave it ! Emang ini blog curhatan gue dan tentang kehidupan gue, kalau mau bilang gue alay langsung close tab aja... kalau suka request for more post.
 
Gue emang ngehargain kritik dan saran, tapi gue ga suka di banding bandingin. Apalagi kalau dibandingin sama cerita penulis terkenal. Hey ! I'm just enjoy blogging, I'm not going to make my self fckin popular ! Gue blogging cuma iseng lagian. Dan lu bandingin sama penulis terkenal ? Jelas langit-bumi lah ! Mereka udah pengalaman, pengalaman hidup mereka lebih lama dari gue, rata rata 20 tahun lebih... gua ? Gua cuma bocah SMP yang masih labil dan alay. Masa masa kayak gua gini tuh harus diinget, biar gua inget dan minta pendapat temen gua, gua bikin blog. "Ngapain lu curhat di blog ? Bikin di MS.Word aja !". Gua udah bilang, like it or leave it. Gua udah kasih kebebasan milih.

Lagian blog gua ini blog yang isinya emang mainstream, kedepannya gua coba hal yang berbeda. Karna gua belum pernah coba, tolong wajar kalau salah, kritik sopan kalau salah, saran kalau bisa ngasih saran.
Mental gua emang udah kelatih dari gua ikut OSIS. Gua udah tahan cemoohan anak badung yang ga suka sama OSIS. Tapi gua punya harga diri, jangan bandingin blog bocah ini sama blog/buku gokil yang lu suka baca.

Rock,

Kunimitsu

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment

What do you think of this blog ?

Kunimitsu ©. Powered by Blogger.