RSS

Penghuni Warnet :b


Warnet. Siapa sih yang ga tau Warnet hari gini ? Mungkin rumput yang joget caesar juga tau :b. Iya, warnet itu tempat kita nyewa komputer dengan fasilitas internet. Mayoritas warnet itu warnet game. Isinya game semua, kalau ada yang browsing biasanya keluar seruan dari para penghuni warnet, "Lag wooi laaggg !!". Hafal banget gue, soalnya gue sendiri juga sering gitu kekeke.Oh iya, setiap orang diwarnet itu berbeda loh, ada tipe tipe nya. Yang membuat warnet unik dan seru itu, di warnet kita bisa denger teriakan kemenangan dan kekalahan dari orang orang yang maen. Seru loh maen di warnet itu ^^ *dibayar 3juta sama setiap pemilik warnet makanya promosi*. Mayoritas warnet pake modem spidol. Ya. Speedy dodol. Kalau kebut ya kebut kayak kuda abis fap fap. Kalau lagi lemot, kayak bayi disuruh belajar arsitektur. Tapi daripada maen dirumah sendiri, walaupun berasa dewa, maen dirumah itu kesepian kasian deh :b

Ada beberapa tipe anak warnet menurut gue, diantaranya :
 

  •  Orang Normal
Ini sih orang yang dateng ke warnet kalau ada kepentingan, atau kemauan tersendiri, bisa juga kalau misalnya diajakin ke warnet baru ngacir kalau sendiri males gitu. Tipe tipe orang kayak gini biasanya browsing atau maen game yang Mainstream soalnya mereka ga tau game game yang seru bagi gamers yang udah addicted sama game sampe kayaknya dia maen game didalem game yang didalem game itu dia lagi maen game.
  • Orang Rajin
Tipe orang rajin. Ya, mereka dateng ke warnet kalau ada tugas. Biasanya dateng dengan muka berharap ada PC kosong. Wah, iya kalau udah penuh, mukanya langsung bete dan nyari tempat duduk buat nunggu sambil liat jam setidaknya 3 menit sekali. Ada juga yang acting biar ga keliatan kayak orang kurang kerjaan. Acting nya ? Paling maen hp padahal cuma buka-tutup kunci kayak orang goblok. Ada yang pura pura ngecheck tas. Ada yang curhat sama... simsimi.Ada yang ngeliatin yang maen. Ya gitu deh, tipe ini ga ngerugiin soalnya biasa maen personal ( bayar tergantung berapa lama dia maen) bukan paket. Biasanya paling lama satu setengah jam.
  • SKSD ( Bukan SNSD ya )
Orang yang paling gue benci. Ya. Dia dateng dateng manggil nama panggilan gue. Emang sih gue udah keseringan maen di warnet jadi banyak yang kenal dan sering manggil nama gue keras keras, jadi tipe ini memanfaatkan pengetahuan kecilnya ini. Dia dengan tenang ngajak gue ngobrol malah sampe curhat mungkin ? Tentang ceweknya... padahal ga punya cewek, tentang temennya... padahal temennya binatang doang, tentang guru favorit... padahal dia ditolak sama gurunya. Suram banget dah ini orang.
  • Youtube-addicted
Tipe paling dibenci sama GAMERS. Kenapa ? Youtube itu ngambil traffic yang lumayan gede. Emang banyak warnet yang udah ngatur traffic biar seimbang, tapi kalau dia buka tab utube nya lebih dari 1 bisa apa kita ? Tapi yang ini masih biasa, masih ada tingkat lanjutannya. Ngomong ngomong, biasanya tipe ini tuh cewek.
  • Youtube-addicted High Quality
Tipe paling KAMPRET soalnya bener bener bikin koneksi labil. Dikit dikit RTO ( Request Timed Out) jadi kan gue ngapa ngapain juga susah. Apa coba dia udah buka youtube malah di high. Pernah gue liat cewek nonton MV ( Music Video ) Super Junior yang Mr. Simple dulu. Dia nonton High Quality, dan bukan itu aja, dia buka 3 tab youtube dan semuanya SuJu ini. Mungkin ini kali yah salah satu penyebab cowok ga suka Korea ? Eh kampret, gua suka GG kan -__-
  • Gamers
Yap. Udah jelas kan kalau ini tuh orang yang ke warnet buat maen Game. Jelas warnet sasarannya adalah warnet dengan koneksi yang ajib dan nyaman. Biasanya mereka ga sendirian, sekali dateng minimal berdua lah. Game yang dimaeninnya ? Tergantung, kalau gaya dia pas ke warnet keren berarti tipe penyuka MMORPG. Kalau dia dateng dateng langsung bawel bisa jadi dia penyuka game Mainstream. Kalau dia dateng dateng dengan muka meremehkan ke orang yang lagi maen game, biasanya sih game FPS.
  • Never Alone Gamers
Walaupun judulnya gamers. Tapi mereka ga selalu Gaming kok di warnet. Misalnya yang satu lagi buka social media yang laen maen, dan yang satu lagi nanti nyusul. Biasanya tipe ini tuh berisiknya lebih berisik dari semut nge rock... yaiyalah... saking berisiknya gue ga bisa ngejelasin gimana. Tapi mereka kompak banget, satu laper langsung bikin shift ke warung hahaha. Seru deh :D
  • Forever Alone Gamers
Sedih banget gue nulisnya. Ga enak banget ke warnet maen sendirian, apalagi kayak digambar. Maen terus sendirian. Ngomong ngomong di gambar itu dia bener bener sendirian tanpa ada orang laen yah *masih ada yang foto ><*. Biasanya pemain game MMORPG atau RTS. Kalau yang maen FPS jarang yang jadi FA gitu, soalnya biasanya Gamers FPS itu banyak bacotnya jadi mereka gampang bergaul dengan bacotannya wakwakwak.

  • Bocah
Wow. Tipe terbanyak di warnet saat ini. Iya, mereka bela belain maen game dengan ga jajan disekolah cuma buat beli billing dan beli voucher game online a.k.a. cash. Kadang kesel kalau ada mereka, karena Bocah ini berisik, suka buka youtube ber tab-tab, bacotnya ga nahan, dan bawa temen sekampung. Tapi kalau ga ada bocah bocah ini penghasilan warnet turun dong :D. Para OP warnet silahkan berterimakasih pada bocah bocah ini.

  • Tukang Bolos sekolah
Wah, spesies paling berbahaya. Kenapa ? Soalnya biasanya ada bapaknya dateng sambil marah marah. Pengalaman gue sendiri nih, ada bapaknya salah satu anak yang bolos waktu itu *gue libur* bareng nyokapnya juga. Mereka dateng dengan muka penuh amarah sampe udah kerut gitu *emang udah tua sebenernya* sambil cemberut *kayak cewe nangis* dan bertolak pinggang *berasa model*. Anaknya itu tipe Bocah. Iyap, udah bocah bolos. Berani bener yah ? Ada juga yang keseringan ke warnet + bolos. Dan siangnya waktu pulang sekolah pas gue kewarnet, gue kira dia ga masuk sekolah karna apa, ternyata diwarnet. Kagetnya bapaknya dia dateng bawa golok sambil teriak nama anaknya. Mungkin waktu idul Adha udah mepet dan bapaknya ga ada biaya lagi. Anaknya lah jadi penolong buat jadi Qurban, mulia sekali dia :))

  • Tukang Begadang / Penghuni Warnet Sejati
Aduh mbak tidurnya puas banget awas dicolek *eh. Ini tipe orang yang disukai dan ga disukai oleh OP. Soalnya tiap hari liat dia terus di warnet bisa seminggu penuh. Kayak yang ga punya rumah aja, kayaknya rumahnya cuma buat makan dan mandi sepertinya bung. Biasanya mereka ini ga sendirian, tapi berhubung di gambarnya si mbak ini tidur dengan pulas sendirian, bisa dikategorikan ke Forever Alone Gamers ha-ha-ha.
  • Badut Warnet
Wah, seru kalau ada badut ini. Kerjaannya ngehibur, emang sih suka bikin risih.Tapi tanpa adanya si badut, warnet itu cuma kedengeran suara suara bocah yang ngomong "Eh, awas bokong !" "bantuin atuh goblook !" atau "NAIISSS NAIISSS !!!". Lawakannya si badut ini biasanya ga mereka sengaja juga, kadang dia cuma ngomong sesuatu yang ada dipikiran mereka tapi terdengar lucu. Dasar badut :D


Oke oke, udah dulu ya. Gue pegel ngetiknya, walaupun masih banyak spesies penghuni warnet... tapi yaah segitu dulu yah. Kalau lo masuk yang mana ? Normal ? Bocah ? atau yang bolos ? :x Oke that's all thanks for reading, comment if you could, kripik dan ketan ditunggu di twitter. Stay awesome !!
Regards,
Kunimitsu

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

3 comments:

Unknown said...

konyol hahahahaha

Kunimitsu's Lair said...

jadi lo masuk yang mana ? :D

Unknown said...

Never alone gamers coy! Wkwkwwkk

Post a Comment

What do you think of this blog ?

Kunimitsu ©. Powered by Blogger.