RSS

Horror di Nesaci

Gua ga tau asal usulnya gimana. Tapi yang gua tau, ada salah satu anak 9K yang sering sakit sakitan. Dia ini cewe, mantannya Rahmat. Nah si Indah ini emang udah lemah tubuhnya, sering sakit sering pingsan. Ini yang buat nesaci rusuh.

Gua lupa kapan tepatnya, tapi waktu upacara rutin, si Indah ini pingsan dan dibawa ke UKS, kalau ga salah Ola juga. Mereka berdua teriak teriak, bukan maling kok, tapi teriak misalnya "mbeee" atau "gukgukguk" gua ga ngerti arti teriakan ini karena waktu gua les bahasa tokek sama tarzan gua bolos terus.

Waktu itu gua kebagian nge GDN (Gerakan disiplin Nesaci). GDN ini maksudnya biar anak anak nesaci tertib, tapi malah jadi ajang pa-banyak-banyak mangsa buat anak OSIS. Nah, waktu itu gua nge GDN depan UKS, gua sekalian ngadem dibawah pohon. Gua ngedenger teriakan mereka berdua yang awalnya gua kira itu tuh suara kucing ketimpuk gajah, ternyata gua ga salah salah banget. Ola kan kayak gajah dan Indah kecil kayak kucing, mungkin mereka sempet bertindihan sampe berbunyi ~.~

Setelah kejadian itu, banyak banget korban pingsan juga. Kadang ada yang 'ketempelan'. Yaah, katanya orang yang ketempelan itu kurang iman, tapi Indah menurut gua ngga kurang iman. Ada lagi yang bilang kalau ketempelan gara gara bengong. Hey, I always stoning everyday everyhour, tapi gua tetep aja ga kesambet... bagus sih.

Pernah juga Firly jadi salah satu korban. Gua sih ga liat langsung, tapi banyak yang bilang dia paling serem. Menurut gua lebih serem nonton Dora sih... gua harus bisa lupain Dora.

Hari ini (03-10-13) juga kejadian, 'ketempelan massal'. Mungkin belum banyak tapi terus terusan. Lucunya, yang gua denger itu 2 orang yang ketempelan ini tuh malah kejar kejaran, mungkin yang nempelin mereka itu mantan artis bollywood.

Kelas gua berharap kalau si salah satu anak cowo yang gelo di kelas gua, namanya Aquiiza, juga ketempelan. Sampai sampai di aquiiza dikerumunin dan diangkat ke UKS dengan acting keren dari temen temen laennya yang ngomong kalau si Aquiiza ketempelan.

Parahnya ga ada guru yang mikirin soal ketempelan ini. Guru guru cuma ngomong, 'Ah cari sensasi' atau 'Mau belajar acting ya ?'. Gua pasti ngehajar guru guru ini kalau mereka bukan guru. Bahkan parahnya virus ketempelan ini mungkin dianggap ALAY oleh guru soalnya ada satu anak yang ketempelan juga, ngerusak tirai di UKS. Guru sih bilangnya 'perusak' atau apalah, tapi menurut gua, orang yang ketempelan itu ga sadar diri cuy ! Siapa juga mau ngerusak tirai ?

Ada guru agama gua, dia bilang mereka yang ketempelan ini tuh cuma cari sensasi gara gara masalah keluarga. Dia bilang udah sering liat kejadian ketempelan. Mungkin dia dukun dulunya. Katanya suara teriakan dan tangisan orang ketempelan itu beda sama yang acting. Mungkin orang orang yang katanya ketempelan ini kalau cuma acting, mungkin mereka dapet piala oscar.

Gua masih nunggu apa yang akan terjadi di hari Jum'at nanti. Besok kan hari suci, apa masih ada stempel yang nempelin orang ? Nanti gua kabarin lagi kalau nambah !

Regards,

Kunimitsu

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment

What do you think of this blog ?

Kunimitsu ©. Powered by Blogger.