RSS

(FICTION) Haunted School

Balik lagi sama Raihan Fasya B) cowo paling abnormal di Indonesia. Gua lama lama bosen bikin cerita cerita yang terjadi di kehidupan gua. Gua mikir kayaknya seru juga ya bikin cerita fiksi, tapi ini bukan FanFiction, tapi Fiction-story ber-genre horror. Tokoh tokohnya pasti nama orang Jepang karena gua ga bisa ngarang nama orang Indo.
Here we go !
Hai, nama gua Takeru Kunimitsu. Gua seorang pelajar di SMA Karfa. Ah, menurut kalian aneh ya nama sekolahnya ? Sebenernya SMA ini udah sering ganti nama, entah kenapa nama yang sekarang itu paling awet.
Disekolah ini sih enak enak aja, gua emang baru masuk, gua masih kelas 10. Tapi nyaman sekolah disini. Katanya sekolah ini ga bakalan nerima murid baru tengah ajaran, gua juga ga ngerti kenapa, yang jelas tiap ada murid baru yang mau daftar, mau lewat japres, mau pinter kayak einstein, ditolak mentah mentah. Gua yakin ada sesuatu.
Gua sering nongkrong di atap sekolah. Soalnya sekolah ini bentuknya gedung. Lantai satu itu buat penerima tamu, ruang tamu, TU, dan keperluan sekolah laennya. Lantai dua itu ruang kepala sekolah, ruang wakil kepala sekolah, ruang rapat, dan ruang UKS. Lantai tiga itu lantai guru, tapi sebagian dari lantai tiga itu Lab fisika dan lab kimia, untung tangga ke atas deket lab bukan deket ruang guru. Lantai empat, ini lantai buat kelas 10-1 sampe 10-9. Kelasnya lumayan gede, ada AC, proyektor, pokoknya lengkap. Lantai 5 isinya kelas 11-1 sampe 11-9. Lantai enam isinya kelas 12-1 sampe 12-9. Lantai tujuh, isinya ruang club/ekskul. Kantin ? Ada di gedung 2, dari jembatan penghubung di lantai 5. Gedung 1 lagi itu bukan milik sekolah, tapi udah dibeli jadi kayak mall, makanya banyak anak anak kabur kesitu. Disetiap lantai pastinya ada toilet. Kecuali lantai 5, ada sih ada, tapi udah ancur.
Setiap kali nongkrong diatas sambil liat pemandangan kota, pasti sering banget kedengeran suara suara orang ngegosip di lantai bawah. Kayaknya cuma gua yang ga punya club. Soalnya istirahat juga biasanya dipake kegiatan club. Buat waktu makan, dipisahin sama istirahat jadi waktu istirahat bisa dipake buat ngerjain pr.
Gua heran, di atap ini kayaknya dulu bekas anak anak TK. Banyak maenan kayak kuda kudaan, ayunan 1 orang, bekas coretan kapur. Tapi gua malah sering maenin itu semua, soalnya ga ada yang pernah ke atap. Masalah takut atau ngga tiap kali sendiri di atap, jujur gua ga bakal takut sebelum ada rasa kalau mereka itu ada di sekitar gua. Ya, gua bisa ngerasain, ngeliat bisa tapi kurang jelas.
Gua cuma punya 2 temen, dan salah satunya sahabat gua dari kecil. Namanya Nara Kisaki. Iya, dia emang perempuan, tapi gua dari dulu maen sama dia terus. Dia emang ga pernah nemenin gua kalau gua lagi di atap sekolah. Mungkin dia takut, soalnya dia lebih bisa ngerasain daripada gua. Walaupun dia tau kalau mereka ga akan ganggu, tapi dia ketakutan waktu gua ajak ke atap. Oh iya, temen gua satu lagi cuma orang goblok biasa yang kerjaannya makan tidur doang, namanya Eiji Seiichi.
Gua kalau lagi ke kantin, pasti bertiga sama orang yang gua ceritain tadi. Sayangnya, biasanya si Kisaki bete banget dengerin curhatan si Seiichi. Kalau gua sih cuek dia ngomong apa juga, biasanya mereka berdua perang. Gua bisa dibilang beruntung punya temen kayak mereka.
Setiap gua sibuk dengan lamunan gua di atap sekolah. Temen temen gua pasti lagi ikut kegiatan club. Kegiatan club disini bisa dibilang bebas asal ada 3 orang anggota pada awalnya dan dalam 3 bulan harus bertambah. Seinget gua, Kisaki itu ikut club kendo. Dari dulu dia emang suka kendo, pernah dapet medali emas waktu SD. Nah si Seiichi ini ikut club ghost buster. Ini kegiatan club paling mengganggu menurut gua. Karena kerjaan mereka itu cuma cerita cerita horror doang. Dan tiap kali ada orang yang melakukan sesuatu yang menurut mereka salah, maka kata kata mitos dari mereka akan terlontar. Haahhh, ada ada aja ini club.
Kenaikan kelas akhirnya diumumin, langsung ditempel di mading tiap angkatan. Gua dapet ranking 9, Kisaki ranking 3, nah si bodoh Seiichi ke 125. Padahal kalau ngomong suka sok berwibawa gitu tentang pelajaran. Mungkin dia melakukan sejenis autotomi biar gobloknya ga keliatan goblok banget.
Akhirnya kelas ditentuin sama guru guru, gua dapet 11-1 sama kayak temen gua yang laen. Entah kenapa gua bersyukur. Dilantai 5 ini semuanya gak terawat, banyak banget kursi ancur di gudang lantai ini. Tapi seinget gua dilantai 6 yang lebih sepuh itu masih bagus aja kondisinya, soalnya tiap malem di cek. Ga tau deh kalau lantai ini. Nah club pecinta lingkungan ngajak bersih bersih lantai 5, tapi pas anak anak udah siap, guru guru bilang ga usah. Terpaksa cuma bisa bersihin kelas masing masing.
Hari itu, ga lama setelah pembagian kelas. Ada anak baru dikelas gua, untung bukan di tengah tahun ajaran. Tapi daripada itu, anak ini aneh banget, waktu memperkenalkan diri sih dia masih senyum senyum, tapi pas mulai belajar tingkah lakunya aneh. Misalnya ngeliat ke luar, tiba tiba nangis walaupun ga bersuara. Kata anak cowok sih dia cantik, emang bener dia itu cantik. Tapi tingkah lakunya...
Gua ngintai anak ini sekitar seminggu, ga tau kenapa gua kepo banget soal anak ini. Namanya Mayumi. Gua ga tau dia punya marga atau ngga, yang jelas gua ga biasa manggil cewe pake nama depan, kecuali Kisaki. Gua coba ikutin sampe ke rumahnya, tapi ditengah jalan dia sadar.
'Kok lo ngikutin gue terus sih ?' Katanya datar.
'Eh, sori gua cuma penasaran. Yaudah gua pulang dulu ya' jawab gua. Gua jalan ngejauhin dia, tapi tiba tiba dia ada di depan gua.
'Kalau penasaran tentang gue, coba aja ke sekolah malem malem.'
Gua cuma bisa bengong, abis itu dia pulang. Gua langsung ke rumah Kisaki dan cerita, kita sepakat buat dateng ke sekolah bareng sama club bodohnya Seiichi. Gua mau buat catatan kejadian buat nanti malem.
18:50.
Kita udah nyampe depan sekolah, jam 19 nanti kita bakal langsung masuk.
19:00.
Seiichi dan clubnya masuk dengan penuh semangat dan keringat Dingin.
19:20
Kita selesai meriksa lantai 1 dan 2, ga ada yang aneh.
19.30
Selesai meriksa lantai 3
19:40
Selesai meriksa lantai 6.
20:00
Selesai meriksa lantai 7 dan jembatan sambung.
Kayaknya hasilnya nihil. Mungkin si Mayumi nakut nakutin doang. Gua ga meriksa lantai 4, 5, dan atap soalnya gua udah setahun disana dan emang ga ada yang aneh. Dilantai 5 udah gua cek waktu tadi siang sebelum ngintai Mayumi. Di atap dari gua baru masuk sekolah ini gua udah disana terus. Emang nihil...
20:20
'Krieeeeek'
Pintu dilantai 5 kebuka, dari suaranya pintu yang udah rusak. Cuma ada 1, yaitu gudang. Kita ngintip ke gudang, terlihat sesosok perempuan yang tertawa kecil sambil menulis sesuatu di buku.
20:35
Perempuan itu selesai nulis. Tiba tiba dia liat ke arah kita. Seakan akan emang udah lama tau kalau kita ngintai. Ya perempuan itu Mayumi. Dia ketawa sambil jalan. Dia ngeliat ke gua sambil bilang
'Udah tau belum rahasia gue ? Hahaha eh, kok lu bawa club ga guna hahahaha. Cewe penakut ini juga dibawa ?'
Dia ngeliat Kisaki, Seiichi, Mizuguchi & Ray (club ghostbuster) dengan ekspresi jengkel, sesekali ketawa kecil. Setelah ketawa dan natap muka kami, dia pergi. Apa maksudnya ?
21:00
Kami semua pergi ke rumah masing masing. Dengan penuh pikiran tentang Mayumi. Emang ga seberapa, tapi ketawa kecilnya pas nulis di buku di gudang itu, bener bener nyeremin.
Besoknya sekolah masuk seperti biasa. Mayumi jadi pendiem lagi seakan akan ga pernah kejadian apa apa. Ini gua yang mimpi atau gimana ? Kisaki bilang ke gua buat stop ngikutin dia, apalagi club ghostbusters nya Seiichi. Mereka bener bener kesel sama Mayumi. Sampai mereka sering ngomongin buat ngebunuh Mayumi kalau sampai dia ngatain club GBs mereka lagi.
Besoknya, gua denger kalau Mayumi dibunuh. Gua bener bener kaget, padahal semalem gua liat dia lewat depan rumah gua masih seneng seneng aja. Siapa yang tega ? Gua tanya ke guru, katanya dia di kerjain dulu sama laki laki, abis itu mata sama dadanya ditusuk. Anehnya ga ada kehebohan di anak anak, malah mereka seakan bersyukur Mayumi mati. Bahkan Kisaki juga seneng seneng aja. Seiichi sama clubnya seneng juga.
Gua harus tau siapa yang ngebunuh Mayumi. Padahal Mayumi bisa ngerasain kalau ada orang deket dia. Apa dia di culik ? Atau dia telat kabur ? Gua ga ngerti.
Katanya mayatnya di temukan di sekolah. Gua bingung, kok bisa disekolah ? Dan kenapa dia harus kesekolah malem malem ? Tunggu, kalau ga salah ada orang yang bilang gini,
'untung murid tengah tahun ajaran itu udah mati, kalau ngga... wah bahaya'
Bukannya Mayumi dateng setelah pembagian kelas ? Apa cuma gua yang sadar dia dateng waktu pembagian kelas ? Atau gua yang ngehayal ? Katanya Mayumi dateng besoknya setelah pelajaran dimulai. Emangnya beda sehari ngaruh gitu ? Lagian apa salahnya sama murid baru. Gua tanya ke alumni, katanya tahunan gua, kelas yang ditempatin Mayumi, bakal jadi horror.
Setelah itu, setelah Mayumi dilupakan. Gua udah kelas 12. Gua dapet 12-9. Sebelah tangga atap. Suasananya emang lebih enak sih, tapi gua jadi ga nyaman di sekolah ini.
Pas jam olahraga, Mizuguchi (anak GBs, sekelas) ngeliat sesuatu deket kaca gedung sekolah, dia ngedeket. Dan kaca jendela pecah tiba tiba, 2 pecahan kaca tersebut pas banget nusuk mata dan dada Mizu. Semua orang kaget, terlebih lagi cara matinya sama kayak Mayumi, yaitu ketusuk di mata dan dadanya. Kabarnya anak GBs, benci dan sering ngebully Mayumi.
Banyak yang bilang ini balas dendam dari Mayumi. Omong kosong, Mayumi udah mati, ga mungkin balas dendam ! Gua harus cari tau.
Kisaki ga bisa tenang setelah kejadian itu, gua nemenin dia di kantin biar dia tenang. Guru guru tutup mulut soal kejadian ini. Gua jadi tambah heran. Tiba tiba anak kelas 11 lari ke kantin dan teriak
'ada kejadian lagi !! Kali ini di toilet!'
Gua langsung lari ngikut anak itu. Gua ga ngajak Kisaki takutnya dia trauma berlebih. Pas gua liat, ternyata anak GBs lagi, Ray, mata dan dadanya ketusuk kaca dari cermin. Ini emang aneh. Tapi gua ga percaya kalau ini kutukan Mayumi walaupun semua orang bilang ini kutukan.
Gua coba ngebuka gudang dimana Mayumi nulis sesuatu di bukunya. Ga bisa dibuka. Padahal ga dikunci, apa harus malem ? Ah, gua bakal coba nanti malem.
20:12
Seperti kemarin, gua buat catatan lagi. Takutnya ada kejadian lagi.
20:15
Gua udah siap masuk sekolah, entah kenapa sekolah ini jadi lebih serem dari malem malem sebelumnya
20:20
Gua udah naek sampe lantai 5, semua ruang kelas kebuka dan tiap papan tulis bertuliskan 'hahahaha' dengan gambar muka perempuan ketawa, tanpa mata sebelah. Gua buka gudangnya...bisa ! Gua masuk dan nyari bukunya.
21:03
Bukunya ketemu, bukunya dikunci.
21:30
Kunci bukunya ketemu di sebelah foto Mayumi. Eh ?!! Kok ada foto Mayumi di gudang ?! Tunggu, kayaknya ada sesuatu di dalem bingkai fotonya. Kertas. Iya kertas. Apa isinya...
21:35
Setelah tadi nemuin kunci dan kertas, gua mau liat isi kertasnya dulu. Eh ?! Cuma ada nama nama ? Nama 2 orang yang sekarang udah ga ada gara gara ketusuk kaca itu juga ada di kertas itu, ditebelin pake darah. Nama namanya...
Mayumi
Mizuguchi
Ray
Dio
Lina
Seiichi
Aika
...
Tunggu, Seiichi juga termasuk ? Bahkan Mayumi yang nulis juga ? Aneh, gua jadi penasaran sama bukunya... ditulis pake darah lagi...
Akhirnya gue bisa masuk ke sekolah ini. Banyak banget orang orang yang sok disini. Tapi ada cowok yang berani ngintai gua, sampai sekarang gue masih diintai. Gue nyuruh dia dateng ke sekolah, dia bener dateng dengan temen temennya yang bodoh. Juga anak gbs... club ga guna.
Malem ini gue diikutin beberapa anak cowok sampe di sekolah. Entah apa tujuan mereka..
Gue dipermainkan sama cowok cowok brengsek dari GBs. Setelah itu gue dibunuh setelah mereka memuaskan diri. Tapi mereka bakal menderita dengan pembalasan gue
Gue udah bunuh 2 orang dari GBs yang udah berani macem macem ke gue. Hihihi... masih bakal ada korban yang lain.
'BRAKK!'
Tiba tiba pintu pintu kelas nutup kenceng serentak. Ada apa ? Gua langsung bawa pulang buku dan kertas tersebut. Apa mungkin yang ditulis dikertas itu daftar orang yang bakal dibunuh ? Tapi Mayumi juga ditulis. Emang sih dia dibunuh, apa dia udah tau dia bakal dibunuh ? Tingkah aneh Mayumi tiap malem malem, itu darimana ? Gua ga bisa tidur mikirin itu semua.
Besoknya ada kabar, Dio, mati ketusuk paku di mata dan dadanya pas lagi lewat pembangunan gedung. Lagi lagi... tunggu, kertasnya !! Ga ada, padahal tadi udah gua bawa di tas ! Gua inget banget. Apa jangan jangan...
Gua buka gudang secara paksa, bisa... gua masuk dan ternyata buku dan kertas itu ada di dalem gudang. Kutukan, tiba tiba kata itu teringat di otak gua. Apa iya kutukan ? Kertas dan buku ini bisa balik ke gudang. Oh iya, kertasnya.
Mayumi
Mizuguchi
Ray
Dio
Lina
Seiichi
Aika
...
Badan gua langsung lemes ngeliat nama Dio udah di tebelin pake darah. Gua bawa lagi kertas dan bukunya. Gua mau buktiin kertas dan buku ini ga bakal ngilang ke gudang lagi. Tapi gua harus nyari Lina itu siapa, dia korban berikutnya.
Gua coba tanya ke temen SMPnya Mayumi, ya, di SMP dia cuma punya 1 temen, namanya Aika. Tunggu, Aika kan ada di daftar orang yang... eh, kertas sama bukunya udah ga ada lagi ?!! Gua langsung nyari si Aika di SMAnya. Dan gua liat dia lagi duduk di gagang tangga, sendirian. Ternyata dia sama kayak Mayumi, ga ada yang nemenin. Tapi kenapa dia ditulis ? Apa karna dia udah ga pernah nemenin Mayumi ?
Tiba tiba potongan genteng pos satpam jatoh pas kena kepala Aika, dan Aika jatoh kena pecahan genteng yang runcing. Pas kena mata dan dadanya. Gua shock, orang yang harusnya jadi informan penting, mati depan gua, dan ini ga sesuai urutan !! Harusnya orang bernama Lina yang mati duluan.
Gua lari kesekolah dan lihat kertas itu, urutannya... berubah
Mayumi
Mizuguchi
Ray
Dio
Aika
Seiichi
Lina
Kisaki
...
Sekarang Kisaki juga masuk ? Apa penyebabnya ? Ini aneh banget. Masa semua orang yang ada disekolah bakal kena ? Semua orang yang gua kenal ? Iya, bener juga. Semua yang gua kenal, tapi Aika sama Lina gua ga kenal. Apa orang yang bakal dikenal sama gua juga bakal dibunuh ? Kenapa harus yang kenal sama gua ?
Sekolah udah mulai kayak biasa. Seakan akan ga ada yang terjadi. Tiap kali abis kejadian, pasti gini. Kenapa sih ini sekolah, aneh amat.
'Eh, Kunimitsu !! Tungguin dong !' Panggil seseorang dibelakang
'Apa ?' Jawab gua, ternyata orang itu Kisaki
'Mau ikut ga nonton film horror ?' Tanyanya
'Emm... boleh, kapan ?'
'Hari ini, jam 3 mau ya ?'
'Yaudah, tar jemput gua aja ya'
'Cowok kok minta dijemput, yaudah nanti gua kerumah lo deh, gua balik dulu ya !'
'Yaa'
Akhirnya dia pergi, tunggu, harusnya gua peringatin dia dulu. Dia bakal jadi korban suatu saat. Gua ga bisa biarin. Nanti pas nonton mungkin bakal gua omongin, tapi kalau mereka malah heboh, malah ga...
'BRUKK'
Aduh, gua kebanyakan mikir, jadi nabrak orang deh.
'Eh sorry, gua kebanyakan mikir jadi ga liat jalan' kata gua
'Sakit tau, sialan lo ah' jawab dia. Kasar juga nih cewek
'Iya sorry sorry, ada kasus soalnya'
'Emangnya lo detektif apa ?'
'Bukan sih, tapi gua harus tau dalang dari kasus ini.'
'Yaudah lain kali hati hati lo !'
'Iya, sorry ya.'
'Eh iya, lo tau ga harga tiket bioskop hari ini ?'
'35rb kan ?'
'Oh, segitu ya. Thanks ya, gua mau nonton film hari ini soalnya.'
'Film apa ?'
'Ga tau, yang horror horror aja'
'Eh, gua juga hari ini mau nonton film horror, bareng aja.'
'Boleh, tar ketemuan aja depan bioskop'
'Yaudah, gua balik duluan ya'
'Yaa'
Ternyata bisa juga dari tabrakan jadi nonton bareng. Haha, dunia emang aneh. Eh iya, gua belom tau nama cewe itu, harusnya tadi gua tanya. Udahlah sekarang kan mau have fun, jangan mikirin kasus dulu deh.
'Kunii !! Berangkat yook !!' Panggil Kisaki dari luar rumah, tumben biasanya nyelonong masuk kayak maling.
'Iyaa tunggu bentar !' Gua cuma ganti baju aja, tadi masih pake baju sekolah. Tinggal berangkat aja.
'Eh, tadi gua ketemu cewe dijalan, gua ngajak dia nonton bareng berhubung dia nonton film yang sama, ga apa apa kan ?'
'Ciee udah maen cewe sekarang !! Boleh laahhh kenapa engga ? Ngomong ngomong namanya siapa ?'
'Ga tau, gua juga lupa tanya'
'Ah cemen loo ! Yok ah !'
Gua ketemu sama cewe ini depan bioskop, tepat waktu, gua langsung nyamper.
'Eh, tepat waktu juga lo'
'Iyalah, kan waktunya belom lo tentuin kampret'
'Wess galak nih. Eh iya, kenalin, gua Kunimitsu.'
'Lina, salam kenal.'
'Li... lina ?'
'Iya, kenapa ?'
Sialan, ternyata dia yang namanya Lina, kok bisa ?!! 3 orang terakhir yang bakal dibunuh ada disekitar gua semua sekarang... gimana nih ?
Tiba tiba si Seiichi ga enak badan, katanya ga kuat kena AC terus. Yaudah dia pulang, gua anterin, nah pas lagi dijalan, gua keinget dia yang selanjutnya, pas gua mau ngasih tau, tiba tiba ada bola yang ngenain kaca sebelah Seiichi, kacanya pecah dan terbang nusuk mata dan dada Seiichi, ga mungkin. Temen gua ?!!
Gua cuma bisa nganter dia ke rumah sakit, setelah itu gua kesekolah dan liat buku dan kertas tersebut, nama Seiichi udah ditebelin darah. Gua coba liat bukunya. Ternyata Mayumi ngelanjutin bukunya...
Udah tau kan kenapa orang orang itu mati ? Hahaha ! Iya, itu kutukan gue hahahaha ! Gue hebat kan bisa ngebunuh mereka yang udah macem macem ke gue, dan mereka yang udah deket sama cowok itu. Hahaha ! Bahkan sahabat gue sendiri gue bunuh ! Hahahaha
Kayaknya kutukan gue bakal berlangsung selamanya hahahaha ! Kalau mau kutukan ini berakhir, kamis malam. Hahaha ! Dateng ke sini Kamis Malam !! Hahaha !!
Inget, Kamis Malam, bareng orang yang masih hidup yang ada di kertas di bingkai foto gue. Hahahaha ! Ada permainan buat kalian hahahahaha !
Ini gila ! Kamis malam ? Artinya besok, mudah mudahan Lina dan Kisaki masih bertahan sampai besok malam.
Sekarang udah Kamis Malem, untung banget Lina sama Kisaki masih selamat. Gua jelasin semuanya ke mereka. Mereka mau bantuin gua matahin kutukan Mayumi.
20:00
Kita masuk ke dalem sekolah, lantai 1. Tertulis di banner besar dengan darah, 'Selamat datang, kalau kalian bisa bertahan sampai atap sekolah sebelum jam 01:01, maka kalian menang'
20:15
Kita coba keliling di lantai 2 sebelum naik, banyak anak kecil tanpa mata sebelah bermain main di lorong. Lina sudah menangis karena ketakutan.
20:45
Kami mencari tangga menuju lantai 3, letak tangga disini berubah ubah seakan kita lupa saking takutnya.
21:14
Akhirnya ketemu, tangga ke lantai 3.
21:17
Banyak suara tangisan dan suara pintu yang terbuka dan tertutup. Suara tawa Mayumi mulai terdengar.
21:45
Kami menemukan tangga ke lantai 4
21:50
Di lantai 4, banyak darah, banyak kucing hitam yang kehilangan mata sebelah.
22:00
Kami tidak bisa menemukan tangganya. Lina menangis begitu keras karena perempuan yang masih kecil tanpa mata sebelah tertawa didepan kami.
22:15
Anak perempuan tersebut pergi.
22:30
Di tiap kelas ditayangkan setiap kematian anak anak yang dibunuh Mayumi. Kisaki menangis melihat kematian Seiichi.
22:55
Akhirnya tangga ditemukan setelah penayangan adegan pembunuhan selesai.
23:00
Lantai 5, dimana mana foto foto saat Mayumi dikerjai oleh anak GBs, Seiichi pun ikut didalamnya. Foto penusukan Mayumi ditempel di jembatan penghubung ke Kantin. Di jemban ditulis 'Kalau takut, kabur aja hahahaha !'
23:15
Lina yang sudah tidak kuat lari ke arah kantin untuk turun. Tapi disana muncul bayangan Mayumi yang langsung menusuk Lina di mata dan dadanya.
23:40
Kisaki menangis dan hampir.kehilangan kesadaran, kita melanjutkan mencari tangga.
23:50
Kami menemukan tangga ke lantai 6, tapi tangganya basah terkena darah.
24:00
Sampai di lantai 6, keadaan di lantai ini sangat normal. Kecuali ruang club GBs.
24:15
Kami terkunci di ruang club GBs saat sedang melihat jadwal kegiatannya.
24:20
Pintu didobrak, kami keluar dan melihat tulisan '40 menit lagi'
24:30
Kami berlari mencari tangga terakhir. Tidak ada.
24:35
Kami mencoba menggambar peta lantai ini agar tidak berputar putar. Tetap tidak ketemu.
24:40
Kami masuk lagi ke ruang club GBs, dibelakang lemari ada tangga ke atas.
24:45
Butuh waktu menggeser lemari ini... berat
24:50
Kami naik ke lantai atas, pintu ke atap sekolah terkunci
24:59
Akhirnya pintu terbuka dengan cari dijebol dengan kayu dan membuat jalan.
01:00
Mayumi tertawa diatap. Dia bilang
'Aku hanya butuh teman bermain, aku tidak membunuh. Aku hanya membuat mereka terlihat seperti mati. Agar kalian mau ke tempatku.' Katanya sambil tersenyum
Gua terdiam, tapi tiba tiba Kisaki maju ke arah Mayumi, Mayumi terlihat bingung, kepalanya dimiringkan.
'Aku akan menjadi temanmu, tapi tidak perlu seperti ini. Kalau kau butuh teman, carilah teman, bukan membuat Terror.' Kata Kisaki sambil memeluk Mayumi.
'Sayangnya aku tidak butuh teman perempuan...'
Mayumi membunuh lagi, ternyata benar dia pembunuh. Kisaki dibunuh, ditusuk di mata dan di dadanya. Aku kehilangan kesadaran sampai akhirnya pingsan dengan tawa Mayumi di akhir nya.
Aku terbangun, eh ? Ini ? Kelas 11-1, mimpi ? Jadi selama ini aku bermimpi ? Jadi hal konyol tentang pembunuhan dan anak baru bernama Mayumi itu ?
'Hey, tuan ranking 9 ! Tidur mulu !' Kata Seiichi dengan wajah bodohnya
'Iya nih, gimana sih ?' Lanjut Kisaki.
'Mayumi, mana ?' Tanya gua
'Siapa tuh ? Cantik ga ?' Kata Seiichi
'Wah jangan jangan lu mimpi basah ya ?' Timpah Kisaki
'Waaah bisa jadi bisa jadi !' Lanjut Seiichi
Kami hanya tertawa bersama, untunglah hanya mimpi... jadi ga ada anak baru kan ?
'MOHON PERHATIAN !! Ini ada anak baru namanya Mayumi, berteman dengan baik ya !'
'Iya paak !!'
Waduh ? Yang bener nih ?
Udah ah capek gua pagi pagi ngetik mulu. Mestinya gua lagi tidur nih~.~ baka mitai...

Regards,

Kunimitsu

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

2 comments:

Unknown said...

Nice coy

Lola N Hanifa said...

parah keren banget coy :D

Post a Comment

What do you think of this blog ?

Kunimitsu ©. Powered by Blogger.