RSS

Cewek Idaman ?


Siapa sih yang ga punya selera tentang lawan jenis ? Gue juga punya. Berhubung gue cowok (seinget gue), gue punya tipe cewek gue sendiri. Yaah, kalau dari fisik bisa dilihat dari foto diatas. Itu foto Matsui Rena. Tunggu tunggu, gue bikin artikel ini bukan mau nyindir orang, mau biar orang berubah, atau hal yang ga diharepin laennya. Khususnya buat bebeb yang disanaaahh~ Jangan tersinggung yaa, ini cuma iseng aja nulis begini :D

Mungkin maho juga (baca : bukan gue) bakal punya selera mahoannya sendiri. Mana gue tau ? Toh, itu selera maho bukan gue. Kalau ngomongin selera, 8 dari 10 cowok lebih mentingin fisiknya (misalnya oppai nya atau oppai nya, sama aja-_-). Tapi, gue ga terlalu... walaupun gitu di selera gue ada yang mentingin fisiklah jelas, tapi buat jadi pasangan gue nanti, ga ngeliat fisik sebenernya. Ni dia tipe cewek gue :

1.Imut atau Manis


Iya, yang imut imut unyu unyu atau manis kayak garem, eh maksud gue gula. Kenapa ga yang cantik ? Menurut gue, cantik itu kalau diliatin terus bakal bosen. Tapi coba liatin orang yang manis atau imut ? Ga ada bosennya malah gemes, lama lama lo bakal ngerasain pengen nyubit sampe pipinya sobek kali yah. Contohnya ? Ya kayak di gambar, bukan cuma imut di muka, tapi imut di kelakuan. Banyak orang yang sering dibilang "so imut". Slow aja, kalau emang muka lu cocok buat jadi orang yang imut, gapapa, tapi misalkan muka lu lebih ke orang yang cool, yaa jadi orang cool aja B). Cewek gue yang sekarang aja lucu xD hooo~ how lucky !!

2. Sexy





Bisa stop kan pasang muka penuh curiga gitu ? Dan buat para cowok, jangan ngarep gue pasang foto cewek telanjang atau gimana gimana. Kalau mau langsung aja googling. Kenapa seksi masuk ke tipe cewek gue ? Karena gue cowok, simple as shit right ? Lebih cenderung ke oppai biasanya kalau cowok. Tapi gue ga terlalu, asal enak dipandang aja, terlalu gede juga ga enak diliat -_-"

3. Fashionable




Bener banget, gue suka sama cewek yang Fashionable. Tadinya gue mau pasang foto orang Indo... sayangnya foto itu hilang entah kemana jadi deh si Yuri dari Girls' Generation yang gue pasang. Gue emang suka cewek dengan baju keren, tapi lebih suka lagi kalau ga ribet, walaupun keren kalau ribet rasanya pengen nelanjangin (emang maunya ini).
4. Anti Alay




Jelas kan ? Yang identik dengan ALAY yang paling gue benci adalah foto fotonya. Soalnya kalau alay tulisan atau kelakuan masih bisa dirubah dengan diancam tapi kebiasaan foto alay itu bikin jijik najis dan kawan kawan. Coba lo bandingin foto diatas sama foto ini... mana yang enak diliat ?


Enakan yang mana ? Post di comment atau mention ke twitter gue nanti. Gue bikin pollnya okeee !! Tentang yang ini udah jelas bukan ? Next~

5. Perhatian, Bener bener cinta dan sayang apa adanya.




Sori ga ada gambarnya, tapi ya kira kira gitu lah maksud dari perhatiannya. Kata quote dari gambar diatas "I Don't Care if we talk about absolutely nothing, I just want to talk to you" itu artinya bener bener sayang, cinta, dkk.. sampe dia itu ga peduli mau ngomongin apapun sampe ngomongin matahari ada 2 juga ga apa apa yang penting ngobrol. Ya gitu deh, cinta apa adanya sayang apa adanya, bukan ada apanya :D

6. Ga Matre




 Ini dia tipe cewe yang paling banyak dibenci sama cowo. Ga semua cowo benci, biasanya cowo berdompet tebel (mungkin abis disemen) malah seneng dideketin walaupun karna duitnya bukan orangnya. Cewe Matre itu ngelakuin apa aja yang mereka mau ketika jalan, paling nyebelin itu kalau udah masuk suatu toko, ngambil barang, dan minta bayarin. Ciri ciri cewe ga matre itu ga pernah nanyain isi dompet, bukan ga pernah minta barang/makanan. Banyak kok cewe yang minta beliin barang/makanan tapi becanda doang, misalnya gini...
cowo : "ngapain gigitin kuku ? laper ? beli makanan sana !"
cewe : "iya laper, beliin atuh !"

7. Ga gampang ngambek




Nah ini penting banget buat gue. Kenapa ? Gue sering banget becanda, gue sering banget ngelontarin kata kata yang cenderung offensive bahkan ke cewe gue sendiri. Cewe yang gampang ngambek itu cewe yang terlalu mainstream, susah banget dapet cewe yang ga dikit dikit ngambek. Gue ngobrol sama temen cewe se organisasi aja dicabok apalagi gue deket sama cewe yang dia ga kenal. Lagian juga ya, hubungan itu ga butuh dog collar tau ga ? Pacar kita itu bukan anjing yang harus dikalungin, ditaliin, dan bukan untuk dibawa jalan jalan. Asal saling percaya, dia ngomong sama siapapun juga ga apa apa, bahkan dia ngobrol sama mantannya biarin aja, asal percaya dia ga bakal macem macem. Tapi yang dikasih kepercayaan jangan seenaknya juga dong mentang mentang dipercaya malah menel sana sini tengok sana sini.

8. Calm and cool




Ini tipe cewe yang susah banget dicari. Pengalaman gue, setiap gue pacaran pasti dapet cewe yang gila kayak gue, tapi ga goblok kayak gue sih. Gue ga terlalu ngarepin cewe gue kayak gini, tapi gue suka aja ngeliat cewe kalem tapi keren gayanya. Kan keren gitu ya lagi diem diliatin keren gitu gayanya. Sekali lagi, ini lampu merah buat cewe yang alay dan lebay :b


Udah deh, mungkin segitu aja. Sebenernya ga harus semua juga dipenuhin, dapet 3 aja udah keren. Tapi alangkah baiknya kalau semua wkwkwk keren dah kalau bisa semua, itu terlalu mimpi banget kan. Thanks udah baca blog gue.

Best Regards,

Kunimitsu

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

4 comments:

Unknown said...

hahaha bener banget :D tambahin lagi tuh ada yang kurang..

EGOIS
GENGSIAN

HAHAHAHA

Unknown said...

maksud gue ga egois sama ga gengsian

Reda said...

Tambah ini emmmmm,over gila

Kunimitsu's Lair said...

tapi buat bebep polongo udah pas banget buat gue ♥ ga perlu ngikutin selera gue juga udah bikin serrrr ♥

Post a Comment

What do you think of this blog ?

Kunimitsu ©. Powered by Blogger.