RSS

Matsui Rena


Matsui Rena, salah satu member SKE48. Gue tau Matsui Rena waktu gue nonton Majisuka Gakuen. Waktu itu gue langsung naksir sama Rena :D. Ya, gue suka ekspresinya yang polos, matanya yang imut, dan badannya pastinya kekeke. Sebenernya gue baru baru ini sukanya, tapi dari dulu gue udah naksir sama Rena cuma ga separah sekarang. Sekarang tingkat naksir gue sama Matsui Rena itu udah diatas rata rata. Gue pernah ngebayangin gue dapet pacar mirip kayak Matsui Rena. Yaah, minimal fisik lah ~.~ tapi itu cuma mimpi. Sama aja kayak beli cendol ke tukang batagor. Ga bakal dapet. Gue sering cari cari fotonya Rena, pertama sih dari google doang, tapi lama lama merayap ke blog para WOTA dan akhirnya gue koleksi fotonya entah buat apa. Tolong jangan mikir gue cari foto yang berbasis Fan Service dan gue pake buat Fap fap. Gue ga kayak gitu... iya gue ga kayak gitu... seinget gue sih...

Gue nonton History nya Rena di kutub *bukan kutub beneran*. Dan yang gue simak dari situ, Rena ini penuh perjuangan banget di SKE. Bareng salah satu member yang bernama Matsui Jurina, mereka berdua sering dijadiin pair atau couple gitu, 48 family kayaknya sering banget nampilin yuri. Oh iya, Matsui Rena ini punya tatapan ajaib yang tiap kali dia liat camera dengan gaya khasnya, bikin gue melting.

Dulu sih gue suka banget sama Jessica Veranda JKT48. Tapi ternyata, cantiknya Ve belum bisa ngalahin kharisma nya Rena. Rena pernah bilang, dia ga bisa ngebayangin kalau dia kerja di pekerjaan biasa, bukan 'biasa' sih. Tapi maksudnya itu pekerjaan yang kantoran, perusahaan, dkk. Makanya dia jadi member SKE48. Katanya kalau dia ga ikut audisi SKE48 waktu itu, dia bakal jadi actress di DisneyLand. Hahaha ! Oh iya, ini dia beberapa fotonya Rena yang gue punya dan gue jadiin Wallpaper HP gue.









Ada yang Gravure (Baca : Fan Service) dikit. Gue mohon buat para cowok jangan fap fap sambil liatin blog gue. Kalau lu save dulu fotonya, terus lu fap fap sampe kehabisan sp*rma, baru ga apa apa, gue ga peduli kalau bukan karna blog gue. Oh iya, Rena ini suka banget sama Makanan Manis. Yaah, katanya sih orang manis bakal suka yang manis juga kekeke. Manisnya Rena ini ga bisa kelupaan, apalagi ketawanya waktu jadi Gekikara di Majisuka Gakuen, gue lagi nyoba biar ketawa gue sama kayak waktu dia jadi Gekikara hehe. Foto fotonya cantikimutmanislucu kan ? Kalau lu bilang ngga gue gigit lo.

Katanya sih, Rena bisa makan makanan yang pedesnya diatas KKM. Iya, kalau di Indonesia, biasanya makanan pedes ini ada levelnya kan. Mungkin sama di Jepang juga, Rena bisa makan makanan sepedes apapun *senyum evil*, pengen nge tes jadinya. Gue rada heran, dia bilang kan dia suka makanan manis manis, tapi kok tingkat ketahanan pedesnya bisa sampe level Olimpiade gitu ya. Bisa gue bayangin kalau ada Olimpiade makan pedes beneran, mungkin kalau cewe yang ikut bibirnya jadi seksi gitu. Tapi kalau yang ikut Maho, plus pedofil. Mungkin gue muntah keong saat itu juga.

Udah ah, gue capek ngetik plus males diliatin anak warnet, nih biodata yang gue bisa dapet tentang Matsui Rena, plus Fact tentang Rena~ Cekidoott~

Full name         : Matsui Rena (松井 玲奈)
Nickname        : Rena (れな)
Birthdate          : July, 27th 1991
Birthplace        : Toyohashi, Aichi, Japan.
Bloodtype        : O
Zodiac             : Leo Leo 
Height              : 162 cm
B-W-H            : 75-52-82cm
Shoe Size         : 23.5cm
Occupation      : Idol, Singer
Genre               : J-POP
Group              : SKE48
Team                : Team E
Generation        : 1st Generation
Twitter              : @renampme
Hobby              : Walks around in convenience stores and making pastries
Special Skill      : Programming
Future Ambition: Actress
Favourit Food   : Sweets Things
Favourit Phrase : Daily Training
One Line Msg   : I'll carefully do my best with every part of my personality

Matsui Rena ini dulunya ada di Team S di SKE48. Tapi dia dipindahin ke Team E tanggal 13 April 2013. Perjuangan Rena di SKE48 berat banget. Sampai dia pernah udah ga bisa gerak lagi waktu latihan. Dia pernah ngalamin jadi Center. Dulunya kan posisi dia dibelakang, dia bisa nyamain gerakan dia sama yang didepan dia. Tapi semenjak jadi Center, dia harus jadi patokan. Banyak member yang mikir "kok dia didepan sih ? Kenapa ga yang laen ?" Tapi justru kripik dari member lain itu memotivasi Rena buat jadi yang terbaik sampai akhirnya dia jadi Captain Team E. Yeay !!

Facts :

  • Chairman of Melonpan Alliance
  • Member of Unofficial SKE48 2D Fanclub
  • Has a dog named Ruby
  • Known to like Melon Bread (Melonpan)
  • Known to be able to eat very very spicy foods (wow)
  • Rena and Jurina are often called WMatsui
Oke mungkin segitu aja kali ya tentang Matsui Rena. Mudah mudahan pada sadar kenapa gue nge fans banget sama Rena hehe.Oh iya, sori juga pake bahasa Inggris, kalau yang bisa sih pasti oke oke aja, tapi yang ga bisa maaf banget. Bukannya apa apa, tapi kan untung di gue nambah viewer blog gue buat fans yang lagi nyari info tentang Rena. Fans yang non-Indo juga ga bakal ngerti gue nulis apaan kan kakakak biar fair gitu ceritanya. Jangan lupa kripik dan ketannya ke twitter gue, mention aja, follow sekalian, ga usah malu malu. Thanks for Reading. Leave comments if you want to~ Sankyuuu~

Best Regards,

Kunimitsu
<3 Rena <3


  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

1 comments:

Endar Saraswati said...

Tau link yang punya history of matsui rena

Post a Comment

What do you think of this blog ?

Kunimitsu ©. Powered by Blogger.