RSS

Blogging ?

Gue yakin banget, 75% orang blogging itu tujuannya ga laen dari masalah cinta dia. Gue udah labtest, riset, tanya tanya narasumber, sampai pilihan terakhir yang paling ampuh... googling.
Oke gue akuin kalau kode kode-an ke orang yang disuka lewat blog itu bisa dibilang ampuh kalau cowok ke cewek. Tapi cewek ke cowok belom tentu. Karna spesies cowok itu ga sepeka cewek. Mayoritas cowok ngisi hati mereka dengan hal hal berikut beserta persenannya.
30% sports
20% feelings
20% funny things
15% loves
10% girls
5% what the fck did I just feel
Buat yang 5% itu, gue jelasin sama kalian. Maksudnya itu dia ngerasa kesindir (baca : peka) tapi dia ga percaya itu tuh ke dia. Ya, cowok juga sebenernya ngerasa, tapi dia ga mau ke geer-an. Ada juga sih cowok yang geer nya diatas KKM.
Temen temen gue banyak yang bikin blog dengan postingan tentang pacar, mantan, tipe lawan jenis yang dia suka, dan pengalaman. Ya, gue bisa sebutin blog mereka. Tenang aja, sambil promosiin blog mereka disini. Sesama pengguna blog harus saling mendukung bukan ? Dimulai dari saling follow blog, saling promosi, dan adu banyak pembaca ekekekeke.
Nih blog mereka beserta twitter/nama orangnya
Nur Alibasyah (@NAlibasyah)
Gue ga tau twitter Ali, tapi blog dia keren. Bahasanya itu bisa dibilang followers nya Radityadika. Gue juga bisa pake bahasa kayak gitu, tapi demi meneruskan cita cita gue jadi penulis, gue harus bisa bikin gaya penulisan/bahasa gue.
Rajul Zakiyy aka Ecky (@Razuel_)
Blog anak ini ada informasi bagus juga. Ga difokuskan ke masalah dia. Gue suka blog jenis informan gini. Gue sempet mau bikin blog kayak dia, tapi gue males banget cari informasinya.
Vannessa K H S (@nesasuherman)
Blog anak ini masih dikit postnya dan pendek pendek. Tapi dari cara penulisannya di blog, gue yakin postingan kedepannya bermutu. Anak ini juga curhat dan promosiin diri biar dapet pacar di blognya, bisa juga idenya :b
Siti Sarah Ramadhani (@ssarahR)
Galau. Yap, blog makhluk yang satu ini galau banget. Cerita tentang mantannya dan sekarang dia masih belum kuat move on. Bisa ga ya dia balikan ? Atau jangan jangan malah move on ? Yaah liat nanti aja.
• Blog orang Goblog
Nah ini blog orang goblog yang lagi kalian baca. Iya, gue goblog dalam pelajaran, tapi soal ide gue ga goblog kok :b. Masalah comment soal blog gue ga mungkin gue ngelakuin sendiri. Gue juga butuh kritik dan saran lo. Orang orang yang udah comment soal blog gue ada di Fav Twitter gue. Twitter gue ? Ada di setiap artikel, paling bawah setelah Regards.
Yap, mungkin segitu aja, abis ini mungkin Fiction Story lagi. Genrenya yaa : ecchi dikit, romance adain kali yah, comedy lah, violent jelas ada. Liat aja nanti pokoknya. Thanks udah baca, jangan lupa kripik dan kerannya ke twitter gue ya. Stay awesome guys !!

Regards,

Kunimitsu

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment

What do you think of this blog ?

Kunimitsu ©. Powered by Blogger.