RSS

Good Guy 'Tukang Lumpia'

Oke, kali ini balik lagi sama cerita orang laen. Bukan. Bukan cerita cewek. Melainkan cerita tentang pria jantan nan ganteng (rasio kemahoan 80%) dengan 'kejantanan' yang super. Gue lagi ga mau nulis tentang cewek hari ini. Kenapa ? Ya suka suka, kadang suka sesama jenis gapapa kan ? (maho detected). Tapi tenang, gue ga pernah fap fap sambil liat foto cowok macho kok (diragukan). Ngomong ngomong banyak yang ga tau fap fap dan nanya ke gue. Fap fap adalah olahraga 5 jari ala cowok cowok jomblo nan ganteng (sekali lagi, diragukan), yang biasanya menggunakan alat bantu sabun guna memuaskan diri mereka jadi mere... tunggu... apa yang gue tulis -_-" Sori bang tukang lumpia :((

Dia ini tukang Lumpia Basah di depan sekolah gue, kalau ga tau gue sekolah dimana, baca artikel sebelumnya aja. Si abang Lumpia ini dagangannya pasti paling laku tiap pulang sekolah, mungkin itu alasannya dia jadi sering dateng. Gue jadi tertarik buat 'meliput' tentang kejantanannya si abang ini.Ngomong ngomong, kalau penasaran sama orangnya, ada fotonya kok. Cekibrooott~





Gimana ? Ganteng kan si abang lumpia ? Wakwakwak. Ini gue ambil waktu lagi bikinin pesenan sahabat gue si Rahmat, cowok maho dari taman lawang antah berantah. Waktu itu si Rahmat ga tau kalau tukang lumpia ini bikin 2 jenis pesanan, yaitu : pertama, tanpa telor, 3rebu (gue beli yang ini karena gue ganteng gue ga ada duit) dan yang kedua, pake telor, 5rebu alias goceng (si Rahmat terpaksa beli yang ini gara gara maho ga tau harganya). Waktu itu, si Rahmat lagi kebelet kencing balikan sama mantannya, Indah. Jadi waktu dia curhat sama cewe gratisan atau sewaan (baca : kimcil) sekolah tentang pacaran, gue tiba tiba ngajak si abang Lumpia nimbrung. Gini dialognya (dengan sedikit rekayasa karena horny lupa) :

R : Rahmat
G : Ganteng Gue
K : Kimcil
L : Tukang Lumpia

R : "Eh, elu pacaran sama dia ?"
K : "Engga temenan doang."
R : "Tapi keliatannya kayak pacaran, atau disewa ?"
G : "Pacaran mah dosa Mat, iya ga bang ?" *ke tukang Lumpia*
L : "Iya, pacaran mah dosa. Nanggung langsung nikah aja !" *si abang horny banget disini sampe telor dia goreng*
R : "Yang dosa yang kayak gimana mang ?" *bermaksud nyindir si K*
G : "Yang ngobrol doang, duduk sebelahan, smsan, teleponan..."
L : "Bener tuh, yang sehat mah yang langsung raba raba !" *tambah horny dia, dia ngambil TOGE saat itu*
G : "Oke bang kita cocok sama pikirannya !"
R : "Si abang komplotan lu coy ?"
G : "Iya dong !"
*setelah itu si abang nyari WC buat fap fap. Sayangnya tidak ditemukan sabun... kasihan...*

Selain tentang pacaran, waktu ngomong sama pacarnya si K, kita sempet ngomongin gosip Tawuran. Ya, seperti yang kita tau, tawuran itu adalah acara pamer aurat kekuatan dari kedua belah pihak yang bertentangan... yang gue omongin disini itu tawuran pelajar. Wah, keren anak Nesaci udah berani tawuran, pulang pulang bocok minta kecap sama mamah.Ngomong ngomong tawuran ini disamarkan menjadi adu futsal oleh pihak terlibat. Katanya jagoan, kok takut sampe disamarin sih ? :D

Waktu itu si abang udah nguping dari awal kita ngobrol, jadi ga susah buat ngebuat si abang nyambung dengan obrolan kita. Waktu itu si Rahmat ngobrol sama si Maho, disamarkan sebagai M. Berikut dialognya :

R : "eh M. Gimana tuh ceritanya kemaren maen futsal ? Menang kalah ? Ada yang bonyok ga ?"
M : "Apaan gua mah ga ikutan."
R : "Ah, masa ? Siapa sih yang jadi ketuanya ?"
M : "Mana gua tau atuh !" *dia mulai lapar ngeliat abang Lumpia masak dengan seksinya*
R : "Si *sensor* bukan ?"
G : "Hahahaha mana mungkin tu anak berani !"
M : "Iya, ga tau gua juga gua mah ga ikutan" *lirik abang lumpia*
R : "Jagoan kok ga mau ngaku"
G : "Sebenernya si Rahmat sirik ituu, dia ga diajakin makanya nanya ketuanya biar minta diajak !"
R : "Iya, tuh tau !"

note : Si Rahmat boro boro tawuran. Nyenggol semut aja nangis 3 hari 2 malem.

#Tiba Tiba#
L : "Ngapain tawuran ? Cuma nyari penyakit aja !"
G : "Bener tah bang ! Balik balik tawuran hepatitit semua dah !"
R : "Kan biar jadi jagoan bang"
G : "Mending orang orang yang suka tawuran dikumpulin terus di bikin turnamen. Buat arenanya, bikin jadi acara tontonan, pake tiket, bunuh bunuhan, lengkap sudah nonton sambil makan lumpia"
L : "Tah bener, mati mati aja sekalian ga usah bocok bocok malu maluin."
G : "He eh kan bang ? Jadi abang bisa jualan sambil nonton"
 #Topik mulai ngawur dari sini#

Ngomong ngomong, si abang tukang lumpia ini belom ketauan namanya. Nanti gue bakal update soal namanya, nanti gue tanyain statusnya juga. Siapa tau single, jomblo, JONES, forever alone, atau status paling parah : "Aqueeh clalue Galauww". Kalau si abang mau ngasih tau namanya gue bakal update, atau gue dapet info baru soal si abang ini, pasti gue update. Kapankah si abang bakal jadi maho trending topic di kalangan penjual jajanan alias pedagang kaki lima ? Kita lihat sepak terjangnya di sini disana dimana mana.

Udah ah, segitu aja dulu. Gue ada urusan laen nih, tapi masih di internet. Kalau mau tanya tanya, request, atau kripik dan ketan (kritik dan saran) langsung aja ke twitter gue. Mau follow ya follow aja, mau follback ya mention aja, mau deket ya mention mentionan, mau pacaran ? ooh tidak bisa :b

Best Regards,

Penggemar Tukang Lumpia
Kunimitsu

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

1 comments:

Rahmat Putra said...

wkwk ngakak gua :b

Post a Comment

What do you think of this blog ?

Kunimitsu ©. Powered by Blogger.