RSS

SMS Jail si Setan


:v Oke, kali ini gue mau bahas tentang kejadian yang gue alamin hari ini (21-11-2013) dan sebelum atau sesudahnya. Sebenernya gue mau nulis tentang hal yang laen, tapi berhubung hal itu ke privasi gue banget, lebih dalem dari aib gue yang lain, jadi gue mau nyeritain hal ucul ini.

Berawal dari gue bangun pagi, dan sadar kalau hari ini libur. Asik. Hanya pelajar abnormal yang ga seneng kalau ada hari libur. Walaupun gue jadi ga ketemu dia, dan lagi kemaren gue ga sempet ngobrol bahkan papasan aja ngga, tapi gue bener bener seneng hari init uh libur.

Gue seneng awalnya gara gara gue emang capek, banget. Gue kemaren abis maen futsal lawan kelas 8. Eits, mentang mentang mereka lebih muda 1 tahun, tapi dalam skill ga ngaruh, banyak kok yang jago. Gue udah gaya keren keren biar semangat maen, udah pake sepatu futsal, baju celana oke, dan kampret. Gue jadi kiper. Sebenernya gue emang bisa, emm… mayan lah jadi kiper. Tapi gue ga mau kalau maen futsal, kenapa ? Bola kena kepala gue, otomatis kacamata gue ngacleng, bisa bisa pecah. Tapi kalau dibuka kacamatanya ? Gue ga bisa bedain mana kawan mana lawan. Ntar gue malah ngasih bola ke lawan yang pura pura jadi temen. Itu namanya musuh dalam karung. Skip skip skip.

‘Berhubung besoknya libur’ pikir gue, ‘kali kali puas puasin diri deh’. Tolong jangan ambigu dengan kata ‘puas puasin’. Gua ga ngelakuin hal kayak gitu. Gue maen seenak gue aja, sebelum maen futsal tadi, gue udah maen bola di lapangan sekolah sambil pemanasan. Dari situ aja gue capek. Mungkin beruntung gue karna gue jadi kiper nantinya. Padahal kalau gue maju bisa menang jauh :b. Pas pulang, gue langsung makan makanan yang ada di meja makan rumah gue. Gue makan kayak campuran kuda nil sama ikan mas, dengan mulut terbuka lebar kayak kuda nil, dan mulut gue nyamber makanan yang ada didepan gue kayak ikan dikasih makan, padahal gue pernah kasih tisu ke ikan mas, dan dia makan. Mungkin cadangan buat nanti kalau kalau dia dapet video baru. IYKWIM.

Abis makan, yang gue lakuin cuma lompat kekasur, maen gitar ngasal berasa lagi maen guitar hero, dan nge sms seseorang. Gue pas nge sms rada gugup, soalnya kemarennya gue rada nyuekkin dia gara gara masalah yang gue dapet. Udah itu ga penting. Dan begitu di send… 1 menit, 2 menit, 3 menit, 4 menit, 5 menit… Ringtone hp gue terdengar, dari ruang depan gue langsung lari ngelewatin kampret kampret (ade gue), ngelompatin kursi layaknya ninja, berantem sama kecoa, kepeleset depan kamar, dan ngedobrak pintu yang sebenernya udah kebuka. Gue udah seneng banget ada sms. Ajaibnya sejauh itu gue bisa denger ringtone gue, gue bakal muntah angkot kalau sebenernya gue ngayal. Dan ternyata ada. Angkot angkot selamat. Dan sekarang yang terancam itu Ind*sat. Soalnya yang nge sms gue itu Ind*sat. Sialan. Kirain gue siapa.

Kalau dipikir pikir. Operator sekarang ngajak ribut, tiap hari bahkan mungkin tiap 3 jam, operator sekarang suka nge sms dengan ocehan ga penting. Kadang nawarin gratisan, kadang nawarin jual beli, mungkin suatu saat operator gue bakal nge sms “Jika anda tidak laku, belilah istri di t*ko b*gus.” Atau semacamnya. Paling gue suka kalau ada yang nge sms “Mama dikantor polisi, tolong kirimin mama pulsa 25rb nanti diganti.” Gue suka banget ada sms begini, gue dengan polosnya ngebales “Iya ma, hati hati ya ma, pulsa aku transfer 30menit lagi. Aku lagi dapet…” Dan sebelum selesai ngetik, udah keburu ke send, biarlah tadinya gue mau ngetik “Aku lagi dapet kerjaan.” gue dapet balesan, katanya “Makasih ya putriku sayang” dan gue ngamuk bales lagi “WOOII KAMPREETT GUE COWOOK !! IBU MACAM APALOO LUPA SAMA ANAK SENDIRII ?!!!” dia nge bales gaya remaja dengan emoticon “Katanya lagi dapet ? Kok cowok bisa dapet ? :/” katanya… usaha jahil gue hancur karena tombol send kampret. Gue udah hapus sms nya. Kalau ga salah gue ada screen capture nya. Kalau ketemu gue upload.

Ada lagi, sms setan yang bakal ngehantuin. Gue pernah ngerasa terhina banget gara gara sms ini. Sakit hati banget gue. Gini ceritanya… lagi hari sabtu sore menjelang malam. Gue lagi asik maen OSU! dilaptop, gue lagi ngejar highscore kaka gue yang tangannya itu tangan iblis. Dan tiba tiba ada sms. Kebetulan waktu itu gue jomblo, dan gue seneng banget ada yang sms, dari jauh gue udah nyumpahin hp gue kalau yang nge sms hp gue itu Ind*sat. Gue bakal bakar tu SIMcard. Untunglah gue ga harus ganti nomer. Ada yang sms gue, salah satu temen gue, tapi smsnya kok alay ya… padahal dia ga gini. Gue baca sms nya.

“Aku adalah hantu pelajar perempuan (Mungkin dia ngejelasin gara gara gue sempet nyangka dia maho yang bunuh diri karena di gangbang) yang bunuh diri karena ditindas oleh pelajar lainnya. Namaku Bambang aku ditindas karena aku selalu mendapat perhatian dari cowok cowok disekolah, bahkan ada cowok yang rela ninggalin pacarnya demi aku. Aku sering diejek, aku dijauhi, aku dibully habis habisan oleh cewek cewek di sekolah ini. Sampai akhirnya aku bunuh diri di Ka Ef Si dengan cara makan dada ayam ukuran JUPE. Aku akan membalas mereka yang menindasku, dengan cara menyebarkan sms ini ke 20 orang di kontak hpmu kau akan membantuku mencari mereka. Jika sms ini berhenti padamu, aka aku akan menilangmu maka aku akan menganggapmu sebagai orang yang menindasmu, tepat malam nanti, aku akan muncul di sebelah kasurmu, dan membunuhmu tepat pukul 24.00 jika kau belum mengirim sms ini ke 20 orang. Jangan mengirim balik sms ini ke orang yang sudah membantuku.”

Yaa kurang lebihnya gitu. Oh iya, yang pake tulisan merah bold itu asli dari smsnya. Dan yang pake item biasa, itu editan gue, hehe :b

Gue kesel banget. Gue jomblo. Dan sekarang menjelang malam minggu. Dia ngejek gue apa, gara gara gue bakal malmingan sama kasur gue ? guling gue ? Kampret ! Gue agak seneng, itu berarti bakal ada yang nemenin gue malem minggu ini… iya si Bambang berarti bakal dateng ke rumah gue, ke kamar gue, dan tidur bareng (ga ambigu). Tapi sialnya dia bakal ngebunuh gue, gue udah siapin baygon kalau kalau dia spesies kecoa.

Gue bales sms nya dengan niat jahil, iya ketemen gue, gue bilang “Banci lo takut sama beginian hahaha !”. Dia langsung bales, “Iseng iseng berhadiah. Gue cuma ngirim ke 19 orang, nah misalkan beneran, kan si Bambang bakal dateng ke kamar gue, jadi gue ga sendirian nih malmingnya hahaha”. Sialan, pinter juga ni bocah. Gue ga mau kalah, gue mau ditemenin Bambang malem ini (sumpah ga ambigu). “Eh, kirimin ke si *sensor* biar dia takut !” kata gue, dia setuju dan langsung ngirim. Gue langsung bales “YEEAAH !! Lo berarti ngirim ke 20 orang ! Bambang sama gue malem ini !!” kata gue dengan bangga. “Sialan lo !” balesnya singkat. Gue ngerasa geli.

Balik lagi ke hari kamis ini. Begitu bangun, gue langsung nyamber hp gue. Dan bener aja ada sms dari bebeb :b dan bukan si BAMBANG. Gue udah move on dari si bambang, tunggu… kenapa gue ngerasa maho gini-_- Gue langsung bales smsnya, gue keluar kamar, dan ngeliat ada tikus yang kena jebakan lem tikus. HAHAHA ! Gue seneng banget entah kenapa. Gue sempet mikir sama lem   gue lupa namanya, yang ada gambar gajah kena lem. Mungkin gue ketawa gara gara mikirin hal yang sama menimpah si gajah. Bisa gue bayangin gajah yang badannya lebih gede dari gue ga bisa gerak gara gara… lem.

Gue seneng banget hari ini libur. Gue jadi ga ketemu guru guru dan pelajaran serba nyebelin di hari kamis, gue bisa ngeliat si tikus yang pernah numpahin p*p mie gue. Dan gue seneng banget bisa mengurangi jatah makan si kucing yang pernah nyolong ayam gue. Gue ga bakal lupain dia, sialan.

Sampe siangnya gue ngetik artikel ini saking ga ada kerjaannya. Setelah nyoba baca komik… gue udah hafal banget semua komik gue. Gue coba maen gitar, gue dibanjur sama tukang bajigur. Gue nyanyi, gelas sebelah gue pecah. Akhirnya gue memutuskan untuk ngetik artikel ini. Tapi gue udah mulai kehabisan ini soalnya gue juga ga terlalu niat ngetik artikel ini.

Oke mungkin segitu aja, gue udah sebisa mungkin ga ngeluarin kata kata yang kurang sopan :b padahal masih banyak… dan yang pastinya jangan lupa kripik dan saran, kalau mau ke twitter gue bisa langsung aja klik. Dan jangan lupa buat jailin sms “mama minta pulsa” atau “setan gentayangan” biar hari hari lo oke banget. See you next time~ Bye !

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment

What do you think of this blog ?

Kunimitsu ©. Powered by Blogger.