RSS

I'm Back !!

Hei hei, balik lagi sama gue di blog ini. sorry gue jarang nge post lagi. Bukan apa apa, gue jadi jarang ke warnet sekarang. Ini aja gue sempet sempetin di tengah paket malam (PM). Gue cuma mau ngasih salam aja, soalnya gue ngepostnya ga rutin lagi.

Ngomong ngomong, gue tadinya mau ngepost lagi. Tapi pas gue kewarnet, dan gue check di hp gue ternyata ga ada file nya. Iya, gue udha ngetik dirumah panjang ebar full edit dan sekarang gue ga bawa. Kampret. Padahal gue seneng banget pas ngetik artikel itu, berharap orang muntah angkot pas baca. Soalnya itu real life. Iya, pengalaman gue sendiri. Gue ngetiknya aja sambil ngakak ngakak, ya gitu deh, tau sendiri gue gila kayak gimana. Gue kasih bocoran, post berikutnya itu tentang sms sms jail yang suka masuk ke hp kita. Siapa yang ga pernah ngerasain sms jail atau sms yang nakut nakutin. Walaupun gue sendiri pernah baca sms yang nakut nakutin itu sambil kencing kencing (emang kebelet sih waktu itu).

Sori misalkan tulisan gue berantakan, atau gaje, atau apalah. Gue ngetik ini ditengah kantuk gue. Dan abis dari warnet, begitu gue pulang, gue cuma bisa makan dan mandi. Soalnya abis itu gue ada acara. Maklum orang sibuk. Acara apa ? Ooh, biasalah artis, ngeebersihin kamar mandi :))

Gue pulang dari warnet hari ini tuh ga boleh tidur. Kenapa ? Soalnya kalau gue tidur, gue yakin gue bakal bangun 12 jam ssetelah gue tidur. Pengalaman gue yang paling parah soal PM ini, yaitu waktu itu gue maen dari jam 6 pagi sampe jam 6 pagi lagi. Seru sih, tapi mata pegel. Gara gara waktu itu gue habis beli voucher gemscool aka G-Cash yang lumayan banyak, dan sayang durasinya cuma 3 hari. Gue langsung nongkrong di warnet dari pagi sampai pagi. Gue ga lupa bawa batu takut takut gue kebelet ee. Bisa berabe kan misalkan gue ee di warnet, ntar orang yang lagi asik fap fap sambil liat something ecchi even hentai, bakal keganggu dengan baunya ee gue.

Gue bisa bayangin kalau misalkan orang lagi fap fap nyium bau kayak begitu. Jangankan bau orang ee, mungkin bau orang kentut aja udah modol soto dia. Gue belom pernah sih ngerasain. Secara guie kan anak baik dan jarang menabung (kecuali buat beli sukajan Hanaryu), mana mungkin gue fap fap. Setidaknya kalau gue fap fap gue bakal fap fap di kamar mandi pribadi. Nggak diwarnet. Kan enak bisa ber-ronde-ronde. Eh apa yang gue omongin ini -_-

Suhu hari ini tuh labil banget. Gue sempet kedinginan. Dan begitu gue pake jaket, gue malah kepanasan, gue lepas, gue malah kedinginan. Sampai akhirnya gue dapet ide buat make jaket setengah badan (susah dijelasinnya). Kerennya pas gue udah susah susah dapet posisi yang enak make si jaket, datang amang amang tukang combro. Gue suka banget combro di tiap PM ini. Soalnya gue laper. Iya. Kalau gue ga laper gue ga akan beli .-.

Udah deh segitu aja salam dari gue. Nanti liat artikel selanjutnya ya. Gue kan udah kasih bocorannya, nah, jadi jangan nanya nanya lagi bakal kayak gimananya. Jangan lupa kripik dan saran ke twitter gue. Stay Awesome BROs.

Regards,
Kunimitsu

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment

What do you think of this blog ?

Kunimitsu ©. Powered by Blogger.