RSS

Penculikan di hari ultah

Oit ! Hehe baik banget mau liat post ini :D Post kali ini lebih ke curhat, tapi gue ga curhat. Lebih ke cerita, tapi kebanyakan bumbu. Yaah gitu deh pokoknya. Iya, sesuai judul, gue mau nyeritain kalian tentang ulang tahunnya si Shofi Azmidhiya atau gimanalah itu nulisnya gue ga tau dan gue ga peduli mungkin ada yang peduli. Oke kalau menurut lu menarik silahkan baca. Kalau ga menarik ? Mati aja. :b

Gue bingung sama makhluk makhluk di dunia ini. Termasuk gue. Heran banget gue kenapa ulang tahun itu dirayain ? Oke, itu hari kelahiran yang penting, tapi kenapa identik dengan tampar, kerjain, atau kue ? Mungkin di dunia kemonyetan tiap ada anak monyet lahir di tamparin dulu diguyur aer terus disiram kopi jadi aja kayak gitu tampangnya… pantesan ga ada monyet ganteng.

Ulang tahun. Peristiwa yang kita senengin kalau kita dapet kado, atau semacamnya. Tapi yang kita benci itu proses pemberian kadonya. Iya. Tepung dimana mana, telor di badan, dan gue berharap suatu saat gue ulang tahun, gue diguyur cendol. Seengganya gue kalau diguyur cendol gue ga bakal kabur, paling mangap.

Sama halnya sama ulang tahunnya si Shofi, oh iya, yang ga kenal Shofi gue kenalin dulu. Shofi ini anak Secret Harmony, sebenernya anak bapak-ibu nya sih. Dia ini satu sekolah sama gue, beda kelas. Dia punya gingsul, menandakan orang kece B) gue ngomong gini karena gue punya gingsul dua. Gue ga tau apa apa awalnya, gue bahkan ga inget dia ulang tahun padahal gue pernah dikasih tau igin. Tapi gue tiba tiba diajak ke rumah Shofi pada hari minggu kuturut ayah kekota.

Pagi yang cerah. Iya, harusnya sih gitu. Tapi gara gara sebelum gue ke rumah si Shofi ini, gue maen warnet dari sore sampe pagi yang kalau bahasa gamers sih Paket Malam. Yaah, seru sih, gue emang ga ngerasa ngantuk, tapi gue jadi males soalnya Paket mala mini beresnya jam enam, tapi gue beresan jam delapan, dan jam setengah sebelas, gue harus ke SD Ciawi buat ngumpul bareng tim Orang Pinggiran.

Gue pulang dari warnet cuma makan, maen gitar, dan akhirnya mandi. Gue mandi ga asal, tapi ga bener juga. Gue mandi layaknya orang males yang rajin. Gue sabunan (ambigu ga ?) dan gue pake shampoo sampai gue botak, ngga…

Begitu beres mandi, hal yang pertama gue lakukan adalah nge sms orang polongo yang lagi beli kue buat si Mpi (panggilan si Shofi). Si mpi mungkin orang yang sedang beruntung tapi sial. Soalnya dia disuruh bayar nantinya. Ha-ha. Gue nunggu sms balesan. Ga dibales. Sampai akhirnya ada sms masuk… bukan, bukan Operator. Dan ternyata si maho Rahmat yang sms gue. Ni anak saking ga ada kerjaannya… biasa fap fap juga deuh…

Gue kasian sama si Rahmat yang nunggu di SD ciawi kayak monyet minum baygon. Sesekali ngeliat keatas seakan akan dia udah mau mati. Dan dia ada ditempat yang sama, sama orang yang lagi berduaan, kasian si jomblo satu ini. Gue nyamperin dia dan pura pura ga ngeliat dia sambil bersiul. Sampai akhirnya gue cengir kuda. Dia ngajak pacar mantannya buat ikut, tapi ditolak, kasian. Akhirnya Yardha, member SH juga, si panda dari hutan bambu ini dateng dengan ekspresi mukanya yang kayak Deddy Corbuzier lagi minum shampoo, mata melotot seakan ngomong ‘tatap mata saya’ dan muka goblok. Gue sempet dibilang kesurupan gara gara ekspresi dia.

Dateng dateng si panda ngamuk ngamuk nyariin yang laen. Gue udah smsin makhluk makhluk yang terlibat, tapi ga dibales, tapi tetep aja si panda nyuruh gue sms terus. Mungkin si Yardha bercita cita jadi bot sms operator. Yang tiap hari nge smsin seakan banyak pulsa, ternyata dia ga punya pulsa. Sampai tiba tiba ada ikan pesut, Lola, yang ternyata ikut juga. Gue khawatir bagian kue gue diambil dia. Kampret. Rahmat sempet bertingkah goblok. Dia bilang ada cewek kece yang lewat, dan pas gue liat… ternyata kaka gue. Gue ngakak dan ngasih tau kalau itu kaka gue. Dia langsung ikut ngakak sambil megang kemaluan malu. Gue masih ngerasa konyol.

Akhirnya makhluk pembeli kue datang, tiga orang, Igin, Sarah, dan Salsa. Dengan muka tanpa dosa mereka turun dari angkot seakan tepat waktu. Tapi ternyata jam karet. Gue udah kepanasan sebelum masuk ronde waktunya panas. Kita berangkat dan menyusun rencana buat menyelundup ke kamar mpi dan nyolong beberapa barang yang berharga. Lucunya nyokapnya mpi ngebantu kami membobol rumahnya. Hehe, nyokap yang sangat supportive ya !

Kita masuk ke kamar Shofi, dan ga lama kemudian si mpi dateng dengan muka bosen idup. Kita nyanyi lagu happy birthday ke dia, tapi dia cuek. Mungkin ada samanya kayak gue, gue juga ga terlalu mentingin ulang tahun, tapi gue suka sama kado ulang tahun berupa duit :b Kita nyuruh si mpi tiup lilin. Tapi lilinnya lilin putih panjang yang biasa dipake pas mati listrik, Ya, konyol banget deh, dengan denda dari gue misalkan apinya ga langsung mati sekali tiup, dia harus ngasih 1 box chocolatos ke gue. Tapi dia berhasil sekali tiup, mungkin dia bakat blowjob tiup lilin. Sambil motong kue dia ngedumel sendiri, dan motongnya udah kayak pembunuh ga berdarah.

Ditengah tengah semua makhluk yang lagi ngobrol, gue cuma jongkok di kursi yang ada rodanya, (gue berharap kalau gue jatoh si lola ada dibawah gue, dan gue mantul) tiba tiba kita diajakin pergi entah kemana. Firasat gue ga enak. Tapi muka nyokapnya Shofi meyakinkan banget, okelah gue ikut. Sebenernya kita lagi nunggu Ecky, gebetannya si Shofi, mereka saling suka, bahkan mungkin sayang, tapi dua duanya oon. Udah saling kode tapi tetep aja ga berkembang.

Kita disuruh naek mobil. Gue tegang banget disini, gue mikir kalau ini penculikan berencana. Dan gue. Gue sebagai cowok ganteng nan kece ini kan kalau dijual bisa ngelebihin harga chocolatos. Bahaya. Gue pasti inceran mereka. Gue duduk dibelakang bareng Rahmat dan Sarah. Gue takut juga duduk dibelakang, soalnya di samping gue ada si Rahmat megang piso buat motong kue, dan itu piso dia pegang dengan posisi siap cebok nusuk orang. Horror banget perjalanannya.

Di perjalanan, gue cuma nyanyi serasa di kamar mandi, tempat konser gue. Tapi gue jadi ga nyaman gara gara ocehan si Salsa tentang pacarnya. Sumpah ni orang polos tapi so’ tau banget. Sesekali dia ketawa, dan gue udah pernah ngasih tau lo semua kalau suara tawa si Salsa ini lebih buruk dari suara ngeden gue. Secara gitu, gue ngeden sambil nyanyi balonku. Pas bagian ‘meletus balon hijau, dor !’ gue langsung meluncurkan si ***. Dan itu bener bener sensasi yang melegakan.

Sampai akhirnya kita nyampe di sebuah tempat… banyak orang, banyak anak anak yang ada diantara bapak-bapak dan ibu-ibu. Gue tegang. Mungkin bener ini penculikan. Gue liat muka temen temen gue, muka mau buang aer semua, mungkin gara gara denger tawanya si Salsa. Ternyata tempat ini restoran. Pantesan aja banyak anak ditemenin orang tua.

Gue duduk disebelah si igin setelah tukeran tempat duduk sama Sarah. Gue bosen banget dan mulai capek setelah perang lawan psikopat megang piso di mobil tadi. Terlebih lagi gue belom tidur dari hari sabtu. Sial. Gue diem aja ga banyak tingkah gara gara gue capek. Biasanya gue autis kalau lagi bareng temen, tapi kali ini ngga, soalnya gue sibuk kecapekan. Sampai akhirnya kita makan. Cara makannya macem macem, paling gokil tuh si Salsa. Dia makan tuh atom per atom. Bener bener pelan pelan dan sedikit sedikit. Dan mukanya keliatan tampang orang yang tolol aneh. Yaa konyol emang ni anak.

Gue sempet disuruh manggil supir yang tadi nganterin. Tapi begitu gue samperin, dia bilang ga mau. Gue yakin si supir ga biasa makan makanan tradisional kayak gini. Dia biasa makan kuaci kayaknya. Gue pun balik lagi ke sana dan ngasih tau tentang si supir. Sambil sedikit cengir, gue nyeritain alasan si supir ga mau hehe

Kita balik ke rumah Shofi. Tapi perjalanannya ga se-seru pas berangkat. Udah waktunya singkat, plus pada tidur, jadi bosenin. Gue ga bisa tidur entah kenapa. Gue juga sampe sekarang ga ngerasa ngantuk. Tapi tadi malem gue tidur… empat jam doang. Pas nyampe di rumah Shofi, si Rahmat langsung balik duluan, ah kampret, gue jadi cowok sendiri.

Sekilas tentang maen bareng temen. Ga enak banget kalau kita itu beda sendiri, terutama beda gender. Gue sering ngalamin ini dari kelas 7. Gue cowok sendiri, bukan berarti gue spesiesnya Olga yang rada cuco’. Gue cuma keseringan diajak maen sama cewek, kalau cowok seringnya ngajakin maen bola, dan gue juga sering ikut sih, tapi selain maen bola jarang banget. Balik lagi ke topik, jadi cowok sendiri diantara cewek cewek itu paling ga enak. Soalnya mereka pasti curhat, dengan bahasa yang dilebay lebayin. Dan gue benci kalau ada satu orang yang mulai ngomongin tentang cowok, dan gue kena bully. That’s a fckin’ fck moment ya’ know ?!! Gue kemaren ngalamin ini dengan kelebihan dan kekurangan tiap cowok di hubungan yang… ah sudahlah !!

Udah bosen ngobrol dan udah sore juga, kita semua pulang, tapi Yardha sama Lola ga bareng pulangnya soalnya mau dijemput atau apalah entah. Gue balik bareng Igin dan Sarah. Sampai akhirnya gue dirumah, gue langsung lompat ke kasur. Dan gue berharap bisa nonton The Hunger Game : Catching Fire. Dan ternyata gue dikasih duit buat nonton bareng kaka gue. Bodo amat gue belom istirahat, bodo amat gue belom mandi, bodo amat udah malem, gue langsung siap siap berangkat nonton.

Gue ke elos sama kaka gue, buru buru soalnya takut ga dapet tiket. Ternyata dapet. Gue kira bakal penonton penggemar Hunger Game yang dateng, eh ternyata kampret kampret yang lagi pacaran yang dateng.

Gue liat kanan… pacaran
Gue liat kiri… maho (kaka gue)
Lebih kiri lagi… pacaran
Gue liat depan… pacaran
Gue liat belakang… pacaran
Lebih belakang lagi… ada maho lagi foto foto.

Gue bete pas film belom dimulai dengan pemandangan suram ini. Tapi pas film dimulai gue langsung seneng. Gue nonton menghayati banget, soalnya asik ni film. Gue emang suka film action kayak gini, apalagi ada unsur survival nya. Sambil ngeliat skill Katniss Everdeen, tokoh utama di film ini, yang lagi maenin panahnya, keren banget. Di film Hunger Game si Katniss sama si Peeta (temen satu distriknya), jadi pemenang 74th Hunger Game. Nah kali ini mereka diikut sertakan lagi di Hunger Game ke 75 dengan peraturan peraturan baru, yaitu pesertanya adalah juara dari tiap distrik.

Yaah jangan spoiler deh, biar pada nonton hehe. Yaa gue pulang malem banget, dan susah dapet angkot, gue pulang pulang beli pulsa, dan sms si igin, tapi pas dibales gue udah ketiduran, capek banget. Kampretnya gue malah cuma tidur 4-5 jam. Lemes banget bangunnya.

Oke, segitu dulu dari gue, kalau mau nambah ya bilang aja :D Gue masih ada 1 post baru lagi :D Slow ajaa~ Kripik dan saran ditunggu, jangan lupa ke twitter gue dan follow :D Makasih buat makhluk makhluk yang ngajak gue kemaren. See ya’ Next time !

Rock !

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

1 comments:

Kunimitsu's Lair said...
This comment has been removed by the author.

Post a Comment

What do you think of this blog ?

Kunimitsu ©. Powered by Blogger.