RSS

Untitled

Peringatan ! Membaca artikel ini dapat menyebabkan kanker, hipotensi, gangguan kehamilan, Hepatitit, dan janin. Ngga, gue becanda. Cuma orang goblok yang baca tulisan gue tadi, ketikan sih sebenernya. Kali ini gue kembali dengan cerita goblok gue, seperti biasa, pasti ada tentang titit kegoblokan guenya. Cerita ini dimulai dengan haru sekolah seperti biasa. Yah, seperti biasanya, tetep gaje, tapi kalau lu emang mau baca, gue seneng banget. Enjoy ~

Gue waktu itu mau berangkat pagi pagi banget. Alasannya ? Karena gue pengurus OSIS, dan OSIS itu bertugas buat mencatat dan menegur anak anak yang seragamnya tidak lengkap atau sejenisnya (baca : homo). Gue udah hapal banget muka muka makhluk abstraksionisme yang sering ngelanggar. Gobloknya mereka sering ngomong sama gue kalau mereka ga kena GDN dengan bangga menceritakan bagaimana caranya mereka lolos dari GDN, entah kabur, entah ga jawab pertanyaan, entah teleport, entah nyogok, atau lari karena kebelet modol. Back to topic, jadi gue mandi pagi pagi dan nyiapin daftar pelajaran buat hari itu dengan sistem kebut ala orang goblok. Tanpa melihat jadwal pelajaran    yang sebenernya gue ga tau, gue bisa nyiapin daftar pelajaran dengan sempurna. Caranya ? Nih gue kasih tau.

1. Berpengalaman Dengan Guru

Maksudnya lo harus punya pengalaman buruk sama guru ini. Iya. Pengalaman buruk. Kalau lo punya pengalaman buruk sama seseorang, yang bikin lo malu atau kehilangan kemaluan kesel setengah mati (baca : tanggung), lo ga bakal lupa sama guru itu. Contohnya nih, kalau disekolah gue, guru yang paling sering marah marah adalah Bunda Eti. Bunda ini seorang guru olahraga + wakil kepala sekolah. Hebatnya Bunda ini selalu membantu GDN :). Mungkin pengalaman buruk dari Bunda ini buat gue ga ada, soalnya gue anak baik baik. Tapi yang bikin gue inget sama dia Bunda ini, gara gara kata katanya yang gokil. "Heh sia maneh !" udah 'sia' ditambah 'maneh' juga. Baru baru ini juga gue kena damprat sama guru bahasa Inggris gue waktu kelas 8. Namanya bu Nonong, jangan berpikiran kalau dia Jenong gara gara namanya, soalnya gue belom nge tes maen bola di Jidatnya. (Maafkan saya bu Nonong :D) Waktu itu kejadiannya gue lagi mau bayar studytour ke pangandaran, gue berjalan ke kantor guru bareng Tiyo. Pas gue jalan ada angin yang berhembus, tau kan lo, kayak iklan iklan shampoo gitu, salahnya gue, tapi sebenernya gue salah masuk iklan shampoo. Seharusnya Shampoo Cl*ar atau apa gitu yang macho. Ini malah iklan shampoo anjing.

Skipskip. Gue masuk ke kantor guru   bagi murid itu sarang anjing galak. Gue masuk nyari wali kelas gue, dan begitu gue nemu, gue samperin sambil benerin rambut gaya Olga Christiano Ronaldo di iklan Clear. Gue samperin langkah demi  langkah, sampai akhirnya gue kesandung kaki sendiri kayak orang goblok   kenyataan. Gue ngomong ke wali kelas gue, tapi tiba tiba... PLAAKK !! Sebuah tamparan halus (baca : kenceng banget) dari bu Nonong. WTF ??!!! Gue salah apa ??!! Dan dengan polosnya dia bilang, "Cakep juga lo kalau rambut pendek !" cakep sih cakep ga usah nyabok bisa bu ? Yaah kira kira gitu lah pengalamannya

2.  Udah segitu aja

Udah, segitu aja.
Yang dibutuhin emang cuma pengalaman dengan guru. Kalau lo inget dihari itu lo dimarahin, maka saat itu juga lu bakal inget kalau ada pelajaran guru itu dihari itu. Sebenernya gue nulis artikel ini setengah hati soalnya gue nulis artikel ini di ruang OSIS dan digangguin dua orang sinting   Rahmat, Ecky. Jadi gue bingung mau nulis apa. Tapi apa daya, gue pengen banget ngepost di blog. Dengan bantuan dari Tiyo, gue pinjem laptopnya dia, dan gue pake HP gue sebagai modem. Dan jadilah artikel goblok ini.

Ngomong ngomong, kemaren, gue bete banget gara gara disuruh nyanyi sama *ehem* cewek gue, dan itu tuh nyiksa banget , gue ga suka nyanyi disuruh suruh kecuali gue emang mau nyanyi. Tapi kan... ah sudahlah... Sebenernya suara gue jelek. Mungkin babi kejang kejang lebih bagus nyanyiannya daripada gue, atau mungkin suara tawanya Salsa (baca artikel Secret Harmony) lebih indah daripada nyanyian gue. Suara gue itu bisa dibandingin sama suara Afgan. Tau kan Afgan ? Udah ganteng suara bagus. Nah gue sama Afgan itu perumpaannya kayak cengek dibelah dua, pedes, suara gue jauh banget sama si Afgan. Kampret.

That's all thanks for read this shit. Kripik dan ketan ditunggu, bisa langsung ke twitter gue atau comment di blog. Bebas, asal jangan nyamper pas gue modol. See you guys next time ~

Regards,
Big Tits Kunimitsu

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment

What do you think of this blog ?

Kunimitsu ©. Powered by Blogger.