RSS

Cerita orang goblok

Ciye mampir ke blog orang goblok. Iya. Maksud dari artikel ini tentang gue. Gue ga mau lanjutin artikel My Fuckin' Life, karena suck banget tau ga itu artikel. By the way, ada banyak cerita baru di kehidupan gue.. Mau tau ? Kepo bener ? Boleh kok boleh baca aja ;)
Oh iya, banyak yang nanya Kunimitsu itu apaan. Jelas nama. Kunimitsu ini bisa dibilang nama Jepang gue (baca : ngarang). Sebenernya nama Kunimitsu ini ga sepenuhnya ngarang. Kebetulan gue lagi deadline banget waktu itu buat bikin nama character Dragon Nest. Character yang gue bikin itu jobnya Guardian. Dan nama Kunimitsu tadi gue pilih dari nama seorang kapten kece dari Seigaku Tennis Club. Nama aslinya Kunimitsu Tezuka. Tapi nama karangan gue jadi Takeru Kunimitsu. Yang jadi marganya malah Takeru hahaha. Oke, sekarang Kunimitsu udah ga asing lagi kan ??
Ceritanya ga disambung dari artikel sebelumnya, oke ?
Ngomong ngomong, gue pernah bilang gue ga mau pacaran dulu. Bener. Waktu itu gue pernah mikir ga mau pacaran dulu. Dan gue udah tahan semua godaan buat pdkt sama cewe. Tapi apa jadinya kalau si cupid udah nembakkin panahnya ?
FYI : Sekilas tentang cupid.
Cupid adalah dewa cinta dari legenda Yunani (baca : mungkin). Cupid berlambangkan bayi laki laki kecil yang bawa panah cinta. Siapapun yang kena panah si kecil ini bakal jatuh cinta. Kenapa harus bayi ? Kenapa harus panah ? Soalnya kalau orang dewasa, pasti banyak mikir dulu. Kalau pistol, nanti dia nembaknya bisa asal dan kapan aja, dan lagi panah itu senjata klasik yang nunjukin skill si cupid itu sendiri.
Iya, gue ga tahan buat deket sama seorang cewe yang kalian seharusnya udah tau karna di artikel sebelumnya gue ngodein ke dia biar dia tau gue suka (baca : sengaja), dan gue berencana nembak dia (baca : gagal). Iya. Gagal. No, I'm not rejected ! Bukan ditolak, tapi gagal rencananya. Ga berjalan sesuai rencana. Nice shot need nice timing, dan timing gue ga pas. Gue terlalu monoton, tapi bisa berhasil. Thanks buat cupid.
Stop ngomongin cinta. Kita lari ke kehidupan gue. Eh, tapi kalian ga bakal sudi jadi gue soalnya gue menderita. Dan lagi buat ke kehidupan gue kalian harus lari dulu (baca sebelumnya). Mungkin sebelum nyampe, kalian udah pingsan karna virus baru yang mematikan, yaitu hepatitit (baca : penyakit titit yang menyebar ke segala kaum, baik pria atau waria). Eh salah. Kasian cowonya untung cewenya.
Kehidupan gue ? Penuh kesengsaraan tapi dengan motto hidup "Hidup itu dibawa Enjoy" gue bisa ketawa dan kadang jadi moodbooster temen temen gue walaupun sebenernya gue sering menderita.
Gue ga bakat apa apa. Belajar ? Ga banget, pas disuruh ngitung aja gue salah mulu. Olahraga ? Gue ga pinter olahraga, maen futsal bisa setengah setengah, maen basket bisa setengah setengah, kecuali olahraga 5 jari ala cowo, jelas gue ahli-eeehhh salaahhh. Dalam musik ? Alhamdullilah kalau musik sih gue... ga bisa... iya gue udah belajar gitar, belajar kuncinya malah jadi tukang kunci. Belajar drum malah jadi tukang-nakol-bedug. Belajar piano jadi tukang pijit. Dan belajar biola jadi tukang potong besi. Untung gue ga belajar gong, bisa bisa gue jadi tukang pukul pantat orang, cewe sih gapapa-eeeh salah. Cuma dalam game gue bakat. Thanks game !! You made my life :D
Tapi sekarang gue udah jarang gaming, beralih ke streaming, dan jadi orang giting, tapi ga kriting, ga kayak ayu ting ting, yang sekarang lagi bunting. Gue milih pensiun gaming. Soalnya gue sadar gaming itu bener bener ngabisin duit. Iyakan, emang bener kok. Sebenernya kalau banyak duit greget diabisin.
Ngomong ngomong, gue jadi tambah gila sekarang... goblok juga nambah kayaknya. Tanyakan rumput yang sedang goyang gentleman (baca : jentelput). Gue juga tobat, gue jadi niat masuk ekskul keagamaan (baca : dipaksa, dimarahin). Alhamdullilah yah ;3 tapi gue telat tobat, soalnya gue masih banyak tugas hafalan surat sama guru agama. Oh noo utang gue banyak. Jujur gue orangnya ga agamais banget. Tapi gue mau berubah ! #suara terompet# gerakan perubahan !! Henshin !! #jadi power ranger pink ke ganteng gantengan#
Ngomong ngomong, kegoblokan gue masih berlanjut (baca : selamanya). Soalnya gue goblok mau ngakuin gue goblok, karna segoblok gobloknya orang ga ada yang mau di goblok goblokin kayak orang goblok, goblok banget sih. Berharap banget gue bisa jadi orang pinter, tapi gue ga cocok kalau pinter, gue cenderung cerdik. Bukannya nyombong, tapi gue genius kalau gue udah ngomongin soal jail, atau ide ide busuk lainnya :b
Gue sering nangkring di kaskus. Gue sering baca thread di forum Can You Solve This Game ( CYSTG ) terutama kalau soal deduksi atau detective case. Gue kebawa temen gue yang gila detektif, namanya Rahmat, si maho dari taman kanak kanak (baca : taman lawang hanya mitos). Setiap dia ngeliat suatu hal ganjil bakal keluar hipotesa kampredos alaydos lebaydos gapentinghitis dari dia. Bahkan semut joget cesar di analisis. Itu hak asasi kesemutan bro !#ba-dum-tss#
Gue heran sama orang yang suka ngejek nama orangtua. Apa yang kalian dapetin selain dosa dan keributan ? Mungkin sedikit bonyok mendukung tindakan kalian yah. Gue sempet kepikiran, kalau anak anak sering ngejek nama orang tua misalnya, Ujang, eh terlalu jadul, Dickson (baca : anak titit), atau Tati, atau apalah itu. Gue kepikiran kalau anak ngejek anak laen dengan ngejek nama orang tua, apa orang tua juga ngejek nama orangtua laen dengan nama anaknya ? Bisa jadi bisa jadi ! Ya ya ! Tidak
#suatu ketika di Indonesia Goblok di acara itbelaga#
A : Hewan ?
B : Ya ! Ya !
A : ganas ?
B : Tidak tidak !
A : emm... Jinak ?
B : Ya ya !!
A : peliharaan ?
B : bisa jadiii !!!
A : Kucing ?
B : Tidaakk !!
A : Unggas ?
B : YA YA YA !!
A : Suka dimakan ?
B : IYAAA !!
A : Bertelur ?
B : Iya iyaa !!
A : Mirip bebek ?
B : IYAAAA !!
A : Berkokok ?
B : IYAA IYAAA IYAAA !!!
A : aaahh... Dijual di KFC atau McD ?
B : YAA YAAA YAAAAAA !!!!!
A : Ah, pass pass !!
B : KAMPREEETTTT GABLAAAAAGGGG

Nama gue Raihan Fasya, thanks udah baca. Jangan lupa ke twitter gue. See ya !

Regards,
Kunimitsu

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

1 comments:

Reda said...

Aduh pa kurang pa kurang,kurang panjang goblok goblokan nya tapi seru and 1 question hepatitit tuh maksud nya cuma gituh doang gak ada yg laen ?

Post a Comment

What do you think of this blog ?

Kunimitsu ©. Powered by Blogger.