RSS

Jenis Jenis Temen

Gue ga tau menurut kalian gimana, tapi temen menurut gue ada jenis jenisnya. Tiap level dari temen ini punya ciri khas sendiri. Gua udah coba riset, tes di lab sekolah, pengalaman gue sendiri, dan googling (gak juga sih). Yaah kurang lebihnya gini :
1. We're just know each other
Temen jenis ini adalah yang memperbanyak JUMLAH temen kita. Jujur aja, temen jenis ini kita punya lebih dari 10 bahkan 20, atau kalau lo gaul bisa 100 lebih. Tapi emang pada dasarnya namanya orang kenal doang itu pasti banyak, buat orang yang jarang bergaul juga pasti banyak kenalan.
2. Social Media Friends
Ini jenis temen pengemis like atau follback pada awalnya. Tapi temen di SocMed ini sebenernya asik. Kenapa engga ? Digoblok goblokin bisa, dipinter pinterin bisa, yang ga bisa di puter dijilat dicelupin. Itu sih oreo.
3. Friends from school
Temen jenis ini jelas ada banyak, berapa lapis ? Ratusan. Dari SD sampe lulus SMA/SMK, atau bahkan perguruan tinggi ? Ratusan juga lewat. Temen temen jenis ini kalau ketemu biasanya sharing soal status, tugas, guru guru, atau cara mencontek ampuh.
4. Friends from organization
Temen ini biasanya deket terus, jelas, namanya juga satu organisasi. Kalau pelajar biasanya OSIS, MPK, atau ekskul juga termasuk. Kenapa deket terus ? Soalnya temen ekskul ga bakal berakhir disaat kenaikan kelas. Gak kayak temen sekelas. Tapi masalah ngertinya itu pasti lebih ngerti temen sekelas.
5. Classmate
Temen sekelas. Hmmm, awalnya ga kenal. Tiba tiba becanda, hafal nama gara gara uang kas kelas biasanya, pas ditagih kan berisik tuh yang nagih. Jadi kalau mau dikenal, jangan rajin bayar uang kas biar nama lo disebut terus. *dicabok bendahara
6. Table-sharing Friends
Temen semeja (biasa disebut sebangku padahal ga sebangku) ini biasanya jadi temen curhat. Akuin aja kalau lo pasti pernah, atau bahkan sering ngomongin hal pribadi sama temen semeja, except, lo dapet temen semeja lo itu gara gara ga ada yang laen. Tapi biasanya jadi akrab juga.
7. Ordinary Friends
Yang jenis ini biasanya temen yang kerjaannya malakin segala jenis pajak yang ada, pajak jadian, pajak putus, pajak ulangtahun, pajak juara, pajak copas, pajak minjem ide, mungkin ada saatnya orang yang dipalak pajak ini bikin pajak nagih pajak.
8. We're your friends.
Temen yang ngakuin kita temennya. Hmm, ga masalah sih sama tipe ini, mereka nagih pajak juga ga sering amat, biasanya nagihnya kalau ada yang nagih duluan. Temen kayak gini biasanya perhatian kalau kita lagi sedih, galau, atau marah. Kalau lagi seneng ya dia cuek aja. Kalau cewek biasanya jadi temen ke toilet/wc juga sih.
9. Gaming Friends
Hanya gamers biasanya yang punya. Tapi gaming friends tingkat kepeduliannya, tingkat royalitasnya, dan tingkat kebaikannya itu lebih dari yang udah gue sebut sebelum ini. Only gamers can understand why. Mereka biasanya nemenin leveling, atau ngegb-in kita. Nemenin Nest atau Raid Nest. Nemenin PVP diseling taruhan kecil. Atau PVP sekedar melepas kesenangan ke musuh. It's hard to explain but it's true that this type of friends is better than other types I've mention before.
10. Close Friends
Biasa juga disebut temen curhat. Cowo ke cewe ? Cewe ke cowo ? Cowo ke cowo ? Cewe ke cewe ? Bebas. Friendship doesn't care about gender. Yang penting temenan kan, ga ada larangan cewe curhat ke cowo atau sebaliknya. Kecuali maho ke cowo normal, biasanya cowo normal rada jijik dengernya. Temen jenis ini juga suka nraktir, biasanya sambil nraktir sambil curhat. Nah yang di traktir itu puas makan sambil pura pura denger dan ngasih tips asal buat yang nraktir. Ironi banget ya. Tapi itu faktanya
11. One hearted friends.
Temen jenis ini disebut juga temen sehati. Soalnya mereka ketawa bareng, sedih bareng, jajan bareng, punya pacar bareng, jalan bareng, makan bareng, curhat bareng (ga ada yang dengerin soalnya curhatnya bareng), kencing bareng, modol bareng, pokoknya gitu lah. Jijik gue.
12. Care more do less friends
Lebih ke ngedukung doang, dia pedulinya tuh tingkat atas banget. Temen di ejek becandaan aja dia ikut ngamuk. Yaelah, temen kayak gini biasanya cewek. Perhatian sih iya, ngebantu sih ngga.
13. Careless do more friends
Temen kayak gini ga mikirin perasaan lo. Tapi langsung ke inti kenapa lo jadi galau. Biasanya cowok nih. Ga tau apa apa langsung cari orang yang cari masalah sama lo. Tau tau dia pulang pulang bonyok.
14. Care more do more friends
Ini baru temen, perhatian iya, ngebantu juga iya. Temen yang bener bener bisa bantuin kita, ngertiin kita, ngedenger curhatan, yaah kita punya minimal 1 lah di kehidupan kita.
15. BestFriend
Kok bestfriend bukan bestfriends ? Gue ga berani pake akhiran s, soalnya gue sendiri cuma punya satu temen kayak gini. Walaupun disebut bestfriend, mereka jahilnya ga ketulungan, pokoknya sama jenis yang laen itu best friend paling tengil. Biasanya kalau ketemu dihiasi kata kata kayak gini :
"Eh, elo masih idup aja sih"
"Emm, siapa ya ? Kenal ?"
"Kapan mati ? Kirim undangan ya jangan lupa !"
Mereka ngomong gitu bukan serius kok. Disitulah perhatian mereka. Biasanya karna saking akrabnya jadi kayak gitu. Bahkan ada meme (dibaca mim) yang mendeskripsikan bestfriend sama jenis temen yang laen. Contoh :
Kalau tali sepatu lepas dijalan:
Temen biasa
Yok, gua tunggu. Cepetan ya
Best Friend
Dadaaaah~ gue duluan ya keong !!
Lagi Ulangan
Temen biasa
Elo udah semua belum ? Nih liat yang gua
Best Friend
Gue keluar duluan ya bodoh hahahaha !!
Lagi tes nyanyi suara temen jelek
Temen biasa
Udah bagus tapi harus dilatih lagi. Suara lo serak ya ?
Best Friend
Anjir gendang telinga gue pecah. Lo nyanyi atau starter motor sih ? Wahahahaha
Eh by the way, contoh diatas biasanya berlaku untuk cowok. Karna gue taunya cowok aja. Cewek biasanya bestfriendnya lebih dari satu, makanya beda banget.
Ok, guys. I've to end this article here. Hope you enjoy. For comments, you could say it to my twitter, I mentioned my twitter on the bottom of my articles. Also on the header. Just mention if you want to. Follow if you want to. And we could have some chat too. Don't forget to read another articles. Bye guys.

Regards,
Kunimitsu

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment

What do you think of this blog ?

Kunimitsu ©. Powered by Blogger.