RSS

Secret Harmony

Oit ! Balik lagi sama gue di blog autis ini, dengan informasi yang heboh dan *nada SILET* setajam golok. Yep, sekarang gue pasti bakal bahas hal yang laen, bukan kehidupan gue lagi, tapi tentang orang laen. Soalnya kalau ceritain tentang gue doang ga seru kan ?
Hal yang bakal dibahas setajam golok itu tentang sebuah vocal group yang biasanya kerja sambilan jadi tukang becak. Jujur personil group ini cantik semua, tapi mereka cinta pekerjaan mereka... yaitu tukang becak. Btw, nama groupnya adalah Secret Harmony, rada gengsi gue jadi produser mereka soalnya namanya bagus tapi kerjaan tukang becak. Tiap mereka kumpul, pasti diisi dengan lagu kebangsaan mereka, yaitu becak.
Asal usul group ini bakal diceritain di video QnAnC (Question 'n Answer 'n Curhat) bareng salah satu member Secret Harmony.
Secret harmony dulunya bernama 'Soebandi' yang akhirnya diganti. Dan katanya mereka ganti nama lagi jadi "D'voice".
Ok, gue bakal ngenalin anak anak secret harmony ke lu semua. Nih dia nama dan aib.. eh, nama dan info tentang mereka bareng sama fotonya, mau terbalik atau apa juga suka suka gua ya...



Sopran 1, Salsa Dwiputri. Tau ga sopran 1 itu apaan ? Ga tau ? Dasar bodoh, ga ngerti tentang musik sih, gue aja ga tau... ok ok, Salsa ini sekelas sama gue, yaitu kelas 9b. Dikelas sih dia pendiem. Tapi gua prihatin sama Salsa, soalnya dia sering banget digodain sama cowo yang namanya Nanda. Tapi bawaannya pengen ngakak tiap Salsa digodain sama si Nanda, apalagi kalau dia udah kesel lucu banget, ketawa gue puas tiap kali dia ngambek. Ngomong ngomong soal ketawa... gue ga tega, kalau ngeliat Salsa ketawa. Mungkin suara gue ngeden lebih indah dari suara Salsa ketawa, horror banget.


Sopran 2, Virgina Rizky Adinda. Peringatan lagi, gue ga tau sopran itu apa, jadi jangan tanya gue ok ? Nah si Igin ini termasuk cewe yang aneh. Gue heran, kenapa di 2013 ini bukan cuma teknogi aja yang maju... tapi cewe cewe cantik zaman sekarang mulai gila, si Igin jelas termasuk. Igin ini mantannya macem macem spesiesnya. Sering banget nyebut Hari Igin, hari dimana semua hal itu punya dia, masalahnya hari Igin itu tiap hari-_-


eh parah fotonya kebalik -_- baru nge check Maafkan saya Yardha 
Mezzo, Siti Awaliyah Saufa Yardha. Mudah mudahan penulisannya bener yah, gue cuma tau pengucapannya aja, tulisannya ga bisa *bukan karna tulisan gue jelek, tapi emang gue kurang tau... tapi bisa aja tulisan gue emang jelek...*. Jujur butuh berminggu minggu ngafalin nama dia, kalau gue niat sih 2 menit juga hafal, tapi karna gue cuma niat 1/8 hati jadi yaah lama gitu deh. Buat inget namanya (pengucapan) aja udah berminggu minggu, penulisannya mungkin bertahun tahun. Ngomong ngomong, peran dia di Secret Harmony itu namanya keren ya, Mezzo. Dan jangan tanya gue lagi soal nama nama itu. Cukup tengok orang disebelah lu sekarang, dongak ke atas dan langsung hadap ke muka orang tersebut sambil bilang 'Beri tahu aku + (nama panggilan)...' dengan memakai nada dari maho yang ngomong 'Tampar aku mas !' Tapi kalau lu baca ini sebelah gue, jangan dipraktekin kampret. Oke back to Yardha, jadi si Yardha ini juga gelo sama kayak Igin, si Yardha ini tiap hari ganti mood. Tiap hari ganti mood dari galau, seneng, atau tiba tiba ngakak sendiri, tentunya mandi juga sendiri dia, udah jarang dia minta di mandiin sama gue... eh salaahhh.


Yang terakhir, Alto, yaitu Syarifah Shofi Azmiapagitugualupatulisannyaygsyarifahjugalupa. Sumpah deh, nama nama personil Secret Harmony aka Soebandi aka D'voice itu bikin naek darah. Ok ok, itu ga penting. Selain jadi tukang becak, si Shofi ini juga bekerja sebagai preman-tukang-palak- pajak-jajanan ke anak OSIS yang makan depan dia. Ngomong ngomong anak OSIS, si Shofi ini deket sama Manager Secret Harmony yang juga anak OSIS. Gue bakal ceritain ini nanti. Please jangan nyengir buat cowo yang ngerasa dibahas sama gue.
Ke empat personil secret harmony yang cantik cantik ini, *gue disogok jadi gue sebut cantik terus* ada juga beberapa cowo ganteng, ada satu cewe juga sih. Cekibrot~
Total Producer. Produsernya itu orang cakep bergingsul 2 bernama Muhammad Raihan Fasya. Gua sebenernya cuma ikut ikutan aja, tapi entah kenapa gua jadi produser. Lumayankan misalkan secret harmony dapet sesuatu gue bisa kecipratan... aer paling.
Manager. Rajul Zakiyy, entah kenapa gue bingung banget nama si Rajul ini bisa jadi Ecky. Emang sih pengucapan Zakiyy dan Ecky deket. Tapi huruf E nya itu darimana ? Kalau gue logika-in, mungkin waktu dia ngenalin diri pas SD atau entah kapan, dia tuh bermaksud nyebut Zakiyy. Tapi waktu itu dia sakit perut kebelet modol, yaah semua orang pasti tau lah rasanya kebelet modol. Jadi dia nyebut Zakiyy sambil ngeden. Otomatis kan 'Za' nya itu ilang diganti sama 'E' panjang dengan tambahan 'Kiyy' dari 'Za-kiyy'. Kalau didenger jadilah 'Ecky'. Intinya, pengucapan nama 'Ecky' yang dilakuin gue, ataupun temen temen Ecky laennya itu kurang fasih. Harusnya ada penekanan huruf 'e' di namanya itu. Gue yakin ada orang yang setelah baca ini bakalan mikir buat manggil Ecky dengan penekanan yang gue jelasin tadi.
Koreografer/gimanalahitunulisnya. Siti Sarah Ramadhani. *jika salah penulisan, salahin Ecky soalnya dia ngeden waktu ngenalin diri*. Sebenernya gue ga tau kalau si Sarah yang ngajarin dance mereka, tapi gue dapet kabar kabari (kata pak eddy *jika salah penulisan anda tau harus menyalahkan siapa kan ?*) dari personil Secret Harmony katanya sih emang gitu.
Make over atau apalah itu namanya. Rahmat *gue ga mau salah penulisan lagi kasian si Ecky disalahin*. Alasan kenapa Rahmat jadi Makeover nya ? Jelas karna dia sering makeup diri tiap kali mau manggung bareng CJR di lampu merah Nesaci. Tiap dia mangkal dia selalu nemu bidadari jatoh dan gobloknya dia *baca artikel sebelumnya* dia cuma ngomong 'Eaaa'.
Lastly, Designer. Indah (tau kan kenapa gue ga pake nama lengkap ?). Yaah gue juga kurang ngerti sama tugas Indah tapi dia jadi designer menurut kabar kabari dari member Secret Harmony.
Secret Harmony biasanya tampil kalau ada acara besar Nesaci. Misalnya PENSI, Perpisahan, atau acara selain acara milik Nesaci yaitu FLS2N. Asal usul Secret Harmony gue ga tau makanya gue suruh membernya aja yang jelasin (Produser Goblok).
Gue bangga sama anak Secret Harmony. Soalnya mereka kompak banget. Tiap kali ada yang ulang tahun, pasti dikasih kejutan yang keren. Contohnya waktu Virgina ulang tahun, dia dikerjain dulu sih. Jadi si ola nelfon si igin, ngomong kalau ola minta maaf atau gimana gitu, soalnya kue ultah igin ada di dia, sedangkan ola kecelakaan waktu lagi bawa kue. Si igin nangis di ruang osis. Waktu itu igin disuruh keluar, waktu keluar ola udah ada di luar megang kuenya igin. Keren kan ide mereka ?
Waktu ulang tahun Yardha juga lumayan. Jadi si Yardha disuruh ke sekolah waktu dia udah pulang duluan. Gue, Shofi, Igin, Salsa, Rommy, Rahmat, dan Dini udah nungguin kedatangan Yardha waktu itu. Si Dini disuruh standby depan ruang OSIS buat ngasih clue dimana yang laen ngumpet. Waktu itu gue sama Rahmat udah bikin clue berupa kertas bertulisan 'coba lagi' atau 'anda kurang beruntung' dan di senderin di tembok kelas 7g dan 7e kalau ga salah. Clue terakhir dari gue dan Rahmat yaitu 'masuk ke sini' di jendela 7c. Disana udah ada kue dan kado buat Yardha. Gue dan yang laennya lagi ngumpet di belakang lab kimia. Dia nyariin kita kayak orang kemalingan sendal di masjid. Tapi gobloknya Rahmat menampakan diri jadi ketauan. Yaudah yang laen ikut keluar, surprisenya emang gagal, tapi rencananya berhasil kan ? Tapi gue masih inget gue cuma dapet secuil kue dari kue ulang tahun Yardha dan itupun ditepak sampe jatoh. :((
Stop dulu ah tentang Secret Harmony nya. Kalau mau update tentang mereka lagi request aja ke Twitter gue. Pokoknya saran dan kritik dibutuhkan, langsung mention aja ! Btw sori post di hp kalau acak acakan nanti di edit

Stay Awesome BROs !!

Kunimitsu

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment

What do you think of this blog ?

Kunimitsu ©. Powered by Blogger.